Terkuak, Inilah Dua Hal yang Bikin Faisal Haris Sulit Tinggalkan Jennifer Dunn

Belum lama ini terungkap kemungkinan soal dua faktor yang membuat Faisal Haris sulit berpisah dengan Jennifer Dunn. Hal tersebut dibeber sendiri oleh wanita yang masih menjadi istri sah, Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga: Makin Lengket, Tiap Malam Faisal Haris Jenguk Jennifer Dunn di Penjara

Nama Faisal Haris sempat menjadi perbincangan hangat di dunia infotainment beberapa bulan lalu, terkait hubungan asmara yang ia jalin bersama Jennifer Dunn. Padahal kala itu sang pengusaha masih berstatus suami sah dari Sarita Abdul Mukti.

Situasinya jadi makin heboh ketika beredar video Shafa Haris melabrak Jennifer di sebuah mall. Shafa sendiri merupakan satu dari empat putri Faisal, buah cintanya dengan Sarita.

Rumah tangga keduanya hampir tamat gara-gara masalah ini, sebelum Jennifer akhirnya diciduk polisi karena kasus narkoba. Sejak saat itu, Faisal dikabarkan kembali pulang ke rumahnya. Ia juga terlihat sempat berlibur di Bali bersama keempat putrinya.

Namun demikian, belakangan beredar foto yang menunjukkan Faisal berada di Rutan Pondok Bambu, seperti sedang menunggu seseorang. Hal ini memancing rumor yang mengatakan sang pebisnis masih belum rela berpisah dengan Jennifer dan sering mengunjunginya di penjara.

Faisal seriang jenguk Jedun di penjara

Desas-desus tersebut kemudian dikonfirmasi oleh Sarita. Ia mengatakan Faisal memang sering menemui Jennifer di rumah tahanan. Selain itu, proses perceraian keduanya juga kembali bergulier usai sempat terhenti beberapa saat lalu.

Sarita mengisahkan bahwa ia dan Faisal kini kembali pisah rumah. Dirinya menyatakan sudah bertindak sebagai istri yang baik untuk sang pengusaha selama beberapa bulan terakhir. Namun demikian, Faisal ternyata masih belum bisa lepas sepenunhnya dari Jennifer dan kerap masih menemui sang artis.

Sarita juga menyatakan mungkin ada dua hal yang membuat Faisal seperti sulit mengakhiri kisah asmaranya dengan Jennifer. Pertama, keduanya memang benar-benar saling mencintai hingga tidak mudah untuk berpisah. Kedua, Jennifer memegang sesuatu atau memiliki rahasia yang membuat sang pengusaha tak kuasa untuk membiarkannya sendirian di penjara.

Baca Juga: Perawatan Wajah di Dalam Penjara? Cuma Jennifer Dunn yang Bisa

Jennifer Dunn sendiri sebelumnya sempat membuat kehebohan usai beredar foto yang menunjukkan ia berfoto dengan seorang ahli facial di dalam penjara. Menurut laporan yang beredar di berbagai sumber, sang artis masih bisa melakukan perawatan wajah di balik jeruji besi atas biaya dari Faisal.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.