Heboh Trailer Dengan Views Membludak, Ini Fakta Film Dimsum Martabak yang Dibintangi Ayu Ting Ting

RaffI Ahmad merupakan salah satu artis Indonesia yang sepertinya suka mencoba berbagai hal. Selain dikenal sebagai aktor dan penyanyi, Raffi juga mencoba dunia bisnis dan juga belakang layar. Ia memproduseri beberapa film yang sudah tayang mau pun akan tayang.

Baca Juga: Bikin Panas Dingin, Inilah 10 Foto Sensual Ayu Ting Ting & Boy William di Kamar Mandi

Baru-baru ini, salah satu film yang diproduseri Raffi tengah heboh dibicarakan yaitu film berjudul Dimsum Martabak. Pasalnya, baru saja trailernya dirilis di Youtube, viewersnya sudah mencapai puluhan hingga ratusan ribu views! Nah, selagi menunggu rilisnya film Dimsum Martabak, yuk kita kepoin hal-hal tentang film ini!

1. Tentang film Dimsum Martabak

Film yang disutradarai Andreas Sullian ini bergenre komedi romantis yang tengah digemari banyak penggemar film di Indonesia. Dalam film ini, terdapat Ayu Ting Ting dan Boy William yang memerankan Mona dan Soga sebagai pemeran utama.

Selain mereka berdua, tentunya terdapat deretan aktor dan aktris papan atas seperti Ferry Salim, Meriam Belina, Tyas Mirasih, Olga Lidya dan masih banyak lagi. Tidak hanya berlatar di Indonesia, film Dimsum Martabak yang juga berlatar di Australia loh.

2. Sekilas cerita dalam film

Dalam film yang rencananya akan dirilis pada 15 Juni 2018 mendatang ini, menceritakan tentang kisah percintaan dua sejoli, Mona dan Soga. Mona adalah seorang pegawai andalan sebuah restauran dimsum sedangkan Soga adalah seorang pria tampan kaya raya penjual martabak di food truck.

Keduanya tak sengaja dipertemukan dan tumbuhlah benih-benih cinta. Tetapi, sepertinya perjalanan cinta mereka tak mulus, sehingga banyak lika liku kehidupan percintaan mereka yang dikemas dengan bumbu komedi. Bikin baper dan penasaran deh!

3. Film debut bagi Ayu Ting Ting

Film Dimsum Martabak rupanya menjadi film debut bagi Ayu Ting Ting. sukses menjadi penyanyi dan presenter, sekarang Ibu satu anak ini merambah dunia seni peran. Ayu memang memiliki impian untuk main film yang akhirnya terwujud melalui film yang diproduseri oleh Raffi Ahmad ini.

Menjadi pemeran utama dan beradu akting dengan aktor aktris kawakan, tentunya menjadi pengalaman seru bagi Ayu. Bagi Ayu, tak begitu susah untuk memerankan sosok Mona karena, sesuai yang dicari oleh sang sutradara, Mona adalah seseorang yang punya karakter sederhana, polos dan baik hati.

4. Belum tayang, tapi sudah ada kontroversinya

Sebelum gembar gembor adanya film Dimsum Martabak ini, ada beberapa kontroversi yang menyangkut film ini. Ivan Gunawan sempat membuat heboh lantaran dirinya pernah mengunggah foto rancangan gaun pernikahan dan memberikan keterangan ‘Happy Wedding @ayutingting92 semoga kamu bahagia’. Bukan hanya itu, ada juga media yang memberitakan bahwa anak Ferry Salim ternyata berpacaran dengan Ayu. Setelah itu, Brandon Salim menanggapi melalui akun Twitter dengan menuliskan ‘sejak kapan?’

Ternyata, semua itu karena film Dimsum Martabak. Ivan membuatkan rancangan gaun pernikahan Ayu untuk di film. Begitu juga dengan berita anak Ferry pacaran dengan Ayu. Dalam film Dimsum Martabak, Ferry berperan sebagai ayah Sogo. Wah, ada ada aja sih!

5. Penonton baper dan penasaran banget

Poster dan trailer film Dimsum Martabak baru saja tayang, tetapi sudah banyak yang menonton trailer tersebut. Banyak warganet yang memuji akting Ayu, walau ia baru dalam dunia perfilman, tetapi Ayu begitu menghayati bak sudah lama berkecimpung di dunia seni peran.

Dari trailernya saja, banyak yang mengaku sudah baper dengan ceritanya. Mereka jadi nggak sabar nih untuk nonton film Dimsum Martabak!

Baca Juga: Bak Model Papan Atas, Ini 10 Pose Ayu Ting Ting Dijepret Fotografer Hits

Wah, pantas saja baru trailernya yang rilis sudah banyak yang heboh. Ternyata banyak pemeran senior di film ini. Trailernya pun bikin baper dan penasaran. Kalian juga jadi penasaran kan sebaper apa filmnya nanti?