Fakta Menarik Pemilik Goyang Dribel, Pamela Safitri

Siapa yang tak kenal dengan Duo Serigala, duo penyanyi yang mengusung genre musik dangdut ini terkenal karena penampilannya yang sangat mencuri perhatian khususnya bagi kaum Adam. Diberkahi fisik yang aduhai menjadi bekal berharga bagi duo yang terdiri dari Pamela Safitri/Pamela dan Ovi Sovianti/Ovi untuk eksis di panggung musik dangdut Indonesia. Pertama kali muncul dengan hits single yang berjudul ‘Abang Goda’ duo ini menampilkan goyangan yang sebagian kalangan meniai sangat erotis. Bagaimana tidak, duo yang diproduseri oleh Andika eks Kangen band itu menonjolkan goyangan bagian tubuh yang dimiliki oleh kaum hawa saja (payudara) yang kemudian dikenal dengan Goyang Dribel.

Tak kering sensaai, kali ini salah satu personelnya Pamela Safitri kembali mencuri perhatian netizen dengan tersebarnya foto toples dirinya. Entah apa yang dipikirkan gadis kelahiran Lampung berusia 23 tahun ini saat itu. Yang jelas kini foto dirinya yang sangat mengundang syahwat para lelaki sudah terlanjur tersebar luas di Internet. Namun sampai saat ini Pamela belum bersedia memberikan klarifikasi mengenai foto ‘umbar aurat’nya itu.

Hmm, mau kenal Pamela lebih dekat, berikut tim Beranda sudah mengumpulkan beberapa fakta menarik akan sosok si pemilik Goyang Dribel, Pamela Safitri.

1. Pamela lulusan SMK Jurusan Administrasi Perkantoran

Pamela Safitri ~ youtube.com
Pamela Safitri ~ youtube.com

Pamela Safitri atau biasa dipanggil Pamela lahir di Lampung 23 tahun yang lalu. Pamela sebelum meniti karir sebagai penyanyi dangdut tamat dari bangku sekolah di salah satu SMK di Lampung. Pamela masuk di jurusan Administrasi Perkantoran di SMK tersebut.

2. Sempat Trauma menjadi Model

Pamela Safitri ~ artisip.com
Pamela Safitri ~ artisip.com

Setelah lulus SMK, Pamela sempat menjadi admin di sebuah kantor tapi hanya beberapa bulan bertahan karena alasan tidak betah. Kemudian Pamela mencoba peruntungan menjadi model sebuah majalah pria dewasa di Jakarta sekitar tahun 2011. Pamela sempat trauma lantaran ketika pertama kali menjalani sesi pemotretan untuk sampul majalah pria, dia menerima sedikit paksaan. “Saat itu aku enggak mau pakai baju renang, tapi tetap diharuskan,” ujarnya.

3. Berapa pendapatan Pamela sekarang?

Pamela Safitri, personel duo serigala yang kerap sekali berfoto seksi dan vulgar~tempo.co
Pamela Safitri, personel duo serigala yang kerap sekali berfoto seksi dan vulgar~tempo.co

Dulu pas menjadi model majalah pria dewasa, Pamela dibayar sebesar 1 juta rupiah per foto, namun sekarang dirinya sudah bisa mengantongi pendapatan sebesar 15 juta sekali manggung.”Kalau sekarang, minimal itu Rp 15 juta hanya sekali manggung,” ucapnya.

4. Tetap cantik, meski tanpa Make-up

Pamela Safitri tanpa makeup ~ merahputih.com
Pamela Safitri tanpa makeup ~ merahputih.com

Dalam beberapa foto yang diunggahnya di Instagram, Pamela terlihat mengenakan pakaian kesehariannya, seperti kaos dan celana jeans. Untuk riasan wajah pun terlihat tidak berlebihan, bahkan ada beberapa foto Pamela sedang tidak menggunakan make-up sama sekali. Wajah Pamela tetap cantik dan terlihat lebih natural tanpa make-up.

5. Follower di Instagramnya mencapai 150 ribu follower

Pamela Safitri ~ twitter.com
Pamela Safitri ~ twitter.com

Cantik dan seksi. Wanita manapun pasti sangat bersyukur dibilang dua kata seperti itu, pun begitu dengan Pamela, diberkati wajah yang enak dipandang dan tubuh yang seksi, Pamela pun seringkali mengunggah foto foto dirinya, beberapa dari follower pun memujinya tapi tidak sedikit pula yang justru membullynya.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.