Dipanggil KPK, Inilah Sosok Suami Dian Sastro yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Nama Dian Sastrowardoyo belakangan ini jadi pembicaraan di kalangan pemerhati dunia infotainment. Bukan karena film atau proyek terbarunya, melainkan karena sang suami diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK.

Baca Juga: Terseret Kasus Suap, Mertua dan Suami Dian Sastro Diperiksa KPK, Waduh!

Indraguna Sutowo kabarnya ikut menjadi saksi dalam kasus suap pengadaan pesawat dan mesin pesawat dari Airbus SAS dan Rolls-Royce PLC di PT Garuda Indonesia Tbk. Hal ini tentu sangat mengejutkan, mengingat sebelumnya Indra sangat jarang sekali diekspos oleh media.

Dian sendiri juga tidak terlalu sering mengumbar kedekatannya dengan sang suami di media sosial. Namun siapa sangka bahwa Indraguna Sutowo ternyata memiliki banyak hal menarik untuk dikulik. Tak sekedar tajir melintir, ia ternyata juga bukan orang sembarangan. Penasaran? Berikut Beranda sajikan penjelasan lengkapnya.

1. Putra konglomerat

Indra Sutowo rupanya merupakan putra dari Ibnu Sutowo, seorang konglomerat yang dulunya pernah menjadi Direktur Pertamina di era kepemimpinan Presiden Soeharto. Tak heran jika ia terbiasa hidup bermewah-mewah sejak kecil.

Namun demikian, bukan berarti Indra adalah sosok yang tidak mau bekerja keras. Buktinya ia masih sudi turun langsung mengelola salah satu usaha miliknya, yakni butik Paris Hilton yang buka di mall Grand Indonesia.

2. Mendukung karir sang istri

Kebanyakan artis wanita biasanya akan memilih vakum dari dunia hiburan begitu menikah. Alasannya agar bisa fokus pada peran sebagai ibu rumah tangga dan istri yang baik. Tak sedikit pula yang mengaku tak mendapat izin dari suami untuk terus syuting.

Namun hal tersebut tak berlaku bagi Dian Sastro. Karirnya justru terus mendapat dukungan dari Indra. Tak heran jika kemudian sang aktris tak berpikir dua kali ketika ia mendapat tawaran bermain di sekuel film Ada Apa Dengan Cinta.

3. Punya kepribadian menarik

Seiring dengan menanjaknya karir di dunia hiburan, Dian Sastro sempat dikaitkan dengan banyak pria sebelum akhirnya menikah. Bahkan ia sempat digosipkan dekat dengan lawan mainnya di AADC, Nicholas Saputra, meskipun hal tersebut sama sekali tak terbukti.

Dian justru menambatkan hatinya pada sosok Indra Sutowo. Bukan sekedar karena kekayaan, namun karena Indra memiliki kepribadian menarik yang membuat Dian merasa nyaman berada di sampingnya.

4. Tak mau diekspos

Indra ternyata juga bukan orang yang terlalu suka mengekspos dirinya sendiri di media sosial. Hal tersebut terungkap ketika Dian mengunggah foto dirinya sedang berolahraga bersama sang suami di Instagram beberapa saat lalu.

Di situ Dian menulis bahwa Indra adalah sosok yang tidak terlalu senang difoto. Sang artis pun menghargai prinsip suaminya dan oleh karena itu ia jarang mengekspos sosok Indra ketika sedang menggunakan media sosial.

5. Sayang keluarga

Mengurus banyak usaha dan aset bernilai miliaran rupiah tentunya bakal sangat menyita waktu dan pikiran. Namun di tengah jadwal pekerjaannya yang begitu padat, Indra masih bisa mencari kesempatan untuk bercengkrama dengan istri dan anaknya.

Baca Juga: Selalu Terlihat Sempurna, Ternyata Dian Sastro Pernah Dihujat Karena 5 Hal Ini

Hal ini nampak jelas dalam sebuah foto yang sempat diunggah oleh Dian Sastro sekitar tiga tahun lalu. Di situ Indra tampak sangat menikmati interaksi bersama sang buah hati. Dian pun menuliskan caption sederhana namun penuh makna: ‘Father and son #qualitytime.’

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.