Fakta Unik Si Seksi Megan Fox Yang Berulang Tahun Hari Ini

Megan Denise Fox tengah merayakan hari ulang tahunya tepat pada tanggal 16 mei 2015 ini. Wanita yang tak hanya terkenal karena aktingnya namun juga kecantikan dan keseksian tubuhnya ini lahir pada 16 Mei 1986 di Oak Ridge, Tennessee, United States. Namanya melambung berkat peran ikoniknya sebagai Mikaela Banes, di Transformer dan Transformers: Revenge of the Fallen ini kini telah genap berusia 28 tahun.

Selamat Ulang tahun si cantik dan seksi Megan Fox yang lahir hari ini~www.ibtimes.com
Selamat Ulang tahun Megan Fox ~www.ibtimes.com

Fox yang memulai karirnya di film  Confessions of a Teenage Drama Queen ini sering kali disebut sex symbol modern oleh bebeapa media. Namun ada banyak hal yang mungkin belum Anda tahu dari wanita cantik yang masih kelihatan seksi meski telah melahirkan 2 orang anak ini.

Meski kerap berpenampilan seksi, Megan Fox adalah orang yang religius. Megan Fox tak pernah melewatkan peribadatan di hari Minggu dan selalu menyempatkan diri untuk pergi ke gereja sesering yang ia bisa. Fox juga tanpa segan mengungkapkan agama adalah pilar utama dalam hidupnya.

Acara TV yang paling disukai Megan Fox adalah Ancient Aliens yang ditayangkan oleh History Channel. Fox memiliki ketertarikan tersendiri terhadap segala hal yang berhubungan dengan alien dan manusia.

Megan Fox tak punya teman dan seorang penyendiri saat sekolah dulu. Meski kini sangat terkenal dan masuk jajaran artis seksi dunia, namun Megan Fox remaja adalah sosok penyendiri. Dia bahkan pernah makan siang di dalam kamar mandi saking tak punya temanya.

Megan Fox lebih memilih bekerja dengan orang baik daripada terlibat di dalam film yang hebat. Wanita cantik ini mengaku bekerja dengan orang yang baik dan bersemangat akan membuatnya nyaman. Karena itu dia akan menolak film yang bagus namun terdapat orang-orang brengsek di dalamnya.

Megan Fox pernah diminta untuk menaikan berat badanya untuk peran Mikaela Banes. Saat episode “Transformers: Revenge of the Fallen,” Michael Bay meminta Megan untuk menaikan berat badanya sebanyak 10 pounds karena dia terihat sangat kurus pada waktu itu.

Mikaela Banes, peran ikonik untuk si cantik Megan Fox yang ulang tahun hari ini~wallpaperswide.com
Mikaela Banes, peran ikonik untuk Megan Fox ~wallpaperswide.com

Megan Fox adalah orang yang phobia terbang dengan pesawat. Lalu bagimana caranya dia bisa berpergian ke tempat yang jauh untuk proses pengambilan gambar saat syuting? Fox mengungkapkan untuk mengurangi rasa takutnya dia mendengarkan lagu-lagu Britney Spears saat di pesawat.

Megan Fox sebut aktor Shia LaBeouf orang spesial untuknya. Megan Fox memang telah menikah dengan Brian Austin Green, namun Shia LaBeouf juga orang spesial untuknya. Shia dan Megan memang pernah digosipkan terlibat cinta lokasi. Namun baginya, Shia hanyalah sosok sahabat dan satu-satunya orang di dunia ini yang bisa membuatnya tertawa terbahak-bahak.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.