Fans Club Luhan Di Cina Bantah Eks EXO Ini Pacari Wei Qian Ya

Makin tinggi pohon, tentu saja angin yang menerpa juga semakin kencang. Hal inilah yang mungkin cocok untuk menggambarkan kehidupan Luhan. Eks member EXO ini baru-baru saja dirumorkan tengah berpacaran dengan seorang wanita asal Cina bernama Wei Qian Ya. Yang lebih heboh lagi, terdengar kabar bahwa Luhan hingga putus asa untuk mendapatkan cinta Wei Qian Ya ini.

Fans Club Luhan di Cina Bantah pria tampan ini pacaran dengan sosok wnaita bernama Wei Qian Ya~lightsmile.deviantart.com
Fans Club Luhan di Cina Bantah ia pacaran dengan Wei Qian Ya~lightsmile.deviantart.com

Kabar ini dihembuskan oleh media lokal bernam SINA beberapa hari yang lalu. Secara provokatif, media tersebut menulis bahwa Luhan tengah mengejar-ngejar cinta seorang wanita bernama Wei Qian Ya. Media tersebut menulis bahwa wanita bernama Wei Qian Ya ini memposting foto lamanya bersama Luhan di akun media sosial milknya. Luhan juga oleh media ini ditulis cinta mati dan mengejar-ngejar Wei Qian Ya. Namun wanita misterius ini konon mengabaikan sang mega bintang jebolan EXO ini.

Sina juga menulis sebuah pesan yang konon ditulis Luhan untuk Wei Qian Ya. Pesan yang diartikan “Wei Qian Ya aku menyerah untuk mendapatkanmu, semoga kita dipersatukan di kehidupan selanjutnya” ini kontan membuat fans Luhan marah besar. Mereka meragukan Luhan bisa begitu putus asanya mengincar seorang gadis. Tak ingin spekulasi berkembang liar, hal ini lantas dibantah oleh LuHan International FanClub di Cina. Mereka membantah bahwa Luhan terlibat cinta dengan seorang wanita yang bernama Wei Qian Ya ini.

Di twitter mereka menuliskan klarifikasi dan permintaan maaf dari Sina yang menuliskan berita bohong mengenai Luhan dan Wei Qian Ya. Fans club Luhan di Cina ini juga menjelaskan bahwa memang ada seorang wanita bernama Wei Qian Ya di lingkaran pertemanan dan management Luhan. Namun wanita tersebut hanyalah seorang staf di studio Luhan dan bukan pacar sang superstar seperti yang dituliskan oleh pihak Sina.

Inikah Wei Qian Ya, wanita yang dikabarkan oleh media lokal di Cina sebagai pacar Luhan eks EXO?~shinstarkey.wordpress.com
Inikah Wei Qian Ya, wanita yang dikabarkan pacar Luhan ?~shinstarkey.wordpress.com

“Sebenarnya, sosok “kekasih” itu adalah staf di studio Luhan. Dia telah menikah dan tentu saja bukan dengan Luhan. Kabar ini tentu saja tidak benar dan tentu saja akan menciderai reputasi Luhan. Kabar tersebut seharusnya tidak dipercayai begitu saja” tulis fans club tersebut di akun Twitter milik mereka. Hal ini kemudian terkuak bahwasanya Sina menggunakan foto Wei Qian Ya dan Luhan untuk meningkatkan trafik web mereka. Wihh jahat banget ya?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.