Fans Dari India Komentari Kemesraan Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh

Kedekatan dan kemesraan hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh ternyata menyita perhatian dari fans asal negri sungai Gangga, India. Wajar saja sebab bagimanapun juga Shaheer Sheikh adalah orang India dan seorang publik figure yang cukup terkenal di sana. Tak heran apapun yang dilakukan Shaheer termasuk ketika berkarir di Indonesia masih jadi perhatian pada fansnya.

Fans dari India ikut mengomentari kemesraan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh yang go publik ~https:twitter.com/winaika92
Fans dari India mengomentari kemesraan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh~https:twitter.com/winaika92

Yang terbaru, tentu saja saat Shaheer Sheikh mulai berani go publik dan menunjukkan kemesraan yang terjalin antara dirinya dan Ayu Ting Ting. Di Instagram, Shaheer semakin berani menujukkan jika yang terjadi antara dirinya dan Ayu Ting Ting itu real dan bukan settingan. Dia memposting foto tersebut dilengkapi dengan caption selamat ulang tahun yang pasti akan membuat siapa saja merasa iri.

Will try to make ur everyday special.. Happy birthday beautiful.” tulis Shaeer dilengkapi dengan foto mesra antara dirinya dan Ayu Ting Ting. Tentu saja foto ini lantas mendapat komentar pro dan kontra dari follower Shaheer. Tak terkecuali fans dari India saat foto tersebut di share oleh pesinetron Cinta Di Langit Taj Mahal ini di twitter miliknya.

Jika di instagram dipenuhi komentar dari netizen Indonesia, maka di Twitter fans dari India mulai ikut memberi komentar. Ada yang mendukung, namun tak sedikit yang mencela apa yang terjadi antara Ayu dan Shaheer. Fans dari India ini mengungkapkan Saheer telah berubah dengan berani semakin mesra dengan Ayu Ting Ting.

@Shaheer_S shaheer..I undrsrnd wat u r doing ur job there in Indo..bt it hurts seeing u lyk dis yaar!u were NOT lyk dis whn u were in India! (aku mengerti kamu bekerja di Indonesia, tapi ini sangat menyakitkan melihat dirimu seperti ini. Kamu dulu ga kaya gini saat di India) ” tulis @debaleena_EF. “@shaheer_s beautiful?by heart or by face?dono se nai (cantik? hatinya atau wajahnya doang? ga tahu yaa..)” tulis @@KerkettaNeetu.

@Shaheer_S uv prob forgotten me but im an old fan.. anyways.. u have officially lost it. All I can say is.. get well soon! :) (Shaheer kamu mungkin udah lupa sam aku, tapi aku fans lama mu…meski bagitu kamu banyak berubah sekarang. Yang bisa aku katakan asekarang…semoga lekas sembuh)” tulis @Sajni_T.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.