Fans Raffi Ahmad Ngamuk Tak Terima Nagita Slavina Diejek Gendut

Fans Raffi Ahmad ngamuk dan marah saat mengetahui istri idola mereka, Nagita Slavina diejek gendut oleh haters di instagram Kartika Putri. Fans merasa haters tak punya hak untuk menilai Gigi hanya dari bentuk tubuhnya saja. Apalagi meskipun kelihatan sedikit gemuk pasca melahirkan, Gigi juga masih cantik dan mempesona.

fans Raffi Ahmad marah karena sosok cantik Nagita Slavina dikatai gendut~instagram.com/raffinagita1717/
fans Raffi Ahmad marah karena Nagita Slavina dikatai gendut~instagram.com/raffinagita1717/

Pasca hamil dan melahirkan, bentuk tubuh Nagita Slavina memang kerap jadi kritikan banyak orang. Baik jika tampil secara langsung di TV atau melalui foto-foto sosial media miliknya, bentuk tubuh Gigi kerap menjadi hal yang disinggung oleh netizen. Sebagian netizen menyebut wanita cantik ini menjadi sangat gemuk pasca melahirkan Rafathar.

Hal ini kerap memicu perdebatan antara haters dan lovers Nagita Slavina-Raffi Ahmad. Hal ini kembali terulang saat Nagita Slavina tampil di foto yang diunggah Kartika Putri ke akun instagram miliknya. Tampil dengan mengenakan terusan berwarna biru saat perayaan ulang tahun putri Ayu Ting Ting di Pesbukers, Nagita Slavina kembali jadi sorotan dikarenakan bentuk badanya.

https://www.instagram.com/p/_6kX_lq3Nv/

Ibu dua orang anak ini sempat dikatai gendut oleh sebagian netizen. Hal ini lantas membuat fans Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi berang. Tak terima idolanya diejek gemuk, merekapun meluapkan kemarahn pada haters ibu satu orang anak ini. “Sesempurna apapun fisik loe,, loe dan kita semua gk punya hak buat ngehina orang lain? @ge******** belajar untuk lebih perduli trhadap orang.. Hanya bisa menghina ciptaan tuhan cuma brdasarkan foto ja? Ya tuhan sungguh hina hidupmu.. Bercermin sebelum menghina akn jauh lebih baik kiranya.. Penghina adalah pekerjaan ORANG HINA?????” ujar seorang lovers Nagita Slavina.

“Liat itu jgn dr bntuk badan tp dari hati… Bdan bisa dpermak.. Tp hati tumbuh dr diri dsndri yg murni tnp dipermak…” ujar salah satu fans yang lainya lagi. “Ya ampun heran deh masih pada seneng aja komplain masalah body orang,namanya juga ibu menyusui badannya bengkak apalagi payudara. Nanti klian akan ngerasain para wanita klo punya baby gimana,klo emang udah gennya ga bisa gemuk mau punya anak sepuluh juga tetep aja langsing.” ungkap yang lainya lagi membela sosok Nagita Slavina yang dikatai gendut oleh hatersnya itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.