Fantastic Baby di Trailer Film Hollywood, Bigbang Makin Terkenal di USA

Bigbang mendapat kehormatan besar manakala lagu mereka digunakan untuk trailer film Hollywood terbaru. Pitch Perfect2 adalah film Hollywood dimana trailer mereka diisi oleh lagu “Fantastic Baby” milik Big Bang. Tentu saja hal ini menjadi sesuatu yang membanggakan bagi G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri.

Pasca lagunya dipakai oleh Trailer Pitch Perfect2, Bigbang makin terkenal di Amerika~singapore.coconuts.co
Bigbang makin terkenal di Amerika~singapore.coconuts.co

Lagu Fantastic Baby sendiri bukanlah lagu baru untuk Bigbang. Fantastic Baby sudah dirili sejak 2012 lalu. Namun popularitasnya ternata masih terasa hingga saat ini. Buktinya, meski hanya digunakan untuk theme song trailer, namun lagu ini masih bergema bahkan di Hollywood hingga kini. Tak heran jika kemudian dipakainya lagu “Fantastic Baby” untuk trailer Pitch Perfect 2 ini membuat para personel Bigbang merasa bangga.

Berita ini didapatkan dari laman Billboard beberapa hari yang lalu. Bilboard menuliskan bahwa lagu dari boyband kenamaan Korea Selatan ini dipakai untuk trailler film Pitch Perfect 2 ini. Pihak Bilbioard dan produsen Pitch Perfect 2 bahkan mengapresiasi lagu Fantastic Baby ini. Menurut mereka, lagu hits dari Bigbang ini sangat pas untuk jadi theme song film Pitch Perfect 2 ini meski hanya untuk traillernya saja.

Dipakainya “Fantastic Baby” untuk trailer Pitch Perfect 2 ini juga semakin mengukuhkan nama Bigbang di peta musik dunia. Beebrapa kali kali nama mereka disebutkan alam acara televisi, tabloid dan majalah Amerika, sebagai salah satu boyband terbesar di Korea Selatan. Selain Bigbang, nama boy dan girl band Korea Selatan yang lainpun kini semakin berkibar di negeri paman Sam tersebut.

“Fantastic Baby” sendiri menjadi salah satu hits paling sukses yang dimiliki oleh Bigbang. Di Youtube saja, lagu ini sudah menyedot viewer hingga 140 juta orang. Fantastic Baby dari Bigbang juga menjadi salah satu lagu yang video Kpop yang paling banyak ditonton oleh orang hingga kini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.