Fantastis! MV ‘Loser’ Big Bang Raih 3 Juta View Dalam 16 Jam

Setelah 3 tahun lamanya vakum, kini Bigbang kembali menguasai dunia musik Korea Selatan dengan meluncurkan musik video yang berjudul ‘Loser’. Seolah menanti sejak lama, para fans Big Bang pun sangat antusias dengan comebacknya sang idol ini, tak tanggung-tanggung, 16 jam pasca perilisan, musik video Bigbang ini telah mencapai 3 juta view lebih.

MV 'Loser' Big Bang Raih 3 Juta View Dalam 16 Jam~youtube.com
MV ‘Loser’ Big Bang Raih 3 Juta View Dalam 16 Jam~youtube.com

Dirilis pada dini hari tadi, MV tersebut nyatanya memang menorehkan rekor yang terbilang fantastis. Buktinya, kurang dari 10 jam, MV tersebut sudah dilihat sebanyak 1 juta viewer. Mendekati 12 jam pasca perilisan, MV tersebut naik drastis sebanyak 2 juta views. Setelah itu, memasuki 16 jam pasca dirilis resmi, MV tersebut berhasil menorehkan prestasi baru dengan mencapai 3 juta views.

Viewers MV Big Bang mncapai 3 juta lebih ~ youtube.com
Viewers MV Big Bang mncapai 3 juta lebih ~ youtube.com

Tentunya ini merupakan sebuah hasil yang tidak terduga, mengingat Big Bang merupakan boy group pertama yang mencapai jumlah viewers jutaan dalam waktu yang cukup singkat. Selain MV ‘Loser’, Bigbang juga secara resmi merilis MV dari lagu lain berjudul ‘Bae Bae’ yang saat ini hampir mencapai 3 juta views.

Lagu ‘Loser’ sendiri menceritakan kisah yang berbeda-beda para membernya. Terlihat dari lakon GDragon dan kawan-kawan yang menunjukkan sifat dan kehidupan mereka yang berbeda-beda dalam MV tersebut. Kisah tersebut rupanya memberi sebuah pelajaran bagi orang-orang yang memperhatikannya dengan seksama. Lebih lanjut, pesan yang terdapat dalam MV ‘Loser’ juga cukup mendalam, yakni pesan agar setiap umat manusia tidak mengambil jalan yang salah dalam hidupnya.

Big Bang sendiri direncakan akan tampil live pada panggung musik Inkigayo pada 3 Mei mendatang. Tentunya hal tersebut sangat diantisipasi oleh para fans yang memang sudah lama menantikan comeback TOP cs ini. Lagu Loser sendiri merupakan lagu yang bertempo sedang dan easy listening. Tak heran jika lagu ini dengan cepat memuncaki chart Korea tak lama setelah dirilis. Tentunya dengan semua pencapaian tersebut semakin menguatkan posisi Big Bang sebagai boy group Korea papan atas

Berikut MV Bigbang ‘Loser’

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.