Farah Quinn Pamer Belahan Dadanya Ke Chris Brown

Sosok Farah Quinn memang kerap tampil seksi, selain jago masak, ibu dari Armand Quinn ini juga dianugerahi fisik yang rupawan. Mungkin Farah Quinn cocok dijadikan role model bagi para kaum hawa untuk memikat hati kaum adam. Selain selalu tampil cantik di setiap dirinya membawakan acara masak masak, wanita yang berprofesi sebagai celebrity chef ini juga kerap memajang foto fotonya di akun Instagram miliknya.

Farah Quinn Pamer Belahan Dada ~ harianterbit.com
Farah Quinn Pamer Belahan Dada ~ harianterbit.com

Dan beberapa waktu lalu, Farah berkesempatan untuk datang ke Festival Film Internasional Cannes 2015 di Prancis. Selain berfoto foto mengenai seluk beluk kota Cannes dan perihal festival yang diselenggarakan, ada satu foto yang mencuri perhatian netizen khususnya penggemar Farah Quinn. Di salah satu foto yang diunggahnya itu, dia berfoto dengan salah satu penyanyi R & B asal Amerika, Chris Brown.


Bukan tanpa sebab, fotonya kali itu mencuri perhatian, selain berfoto dengan musisi dunia, pada fotonya itu Farah tampil berani dengan memakai baju yang memperlihatkan belahan dadanya, sontak para netizen langsung berkomentar tentang foto nya yang dianggap hot dan seksi itu.

Wow cool Mommy, seksi,” ungkap yang lain, tamarapradipta.

Bahkan ada netizen yang menyandingkan Farah dengan mantan Chris Brown, Rihanna. Ada yang berujar Rihanna tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Farah Quinn, adapula yang mendukung keduanya untuk jadian. “Lewat rihanna mah sm FQ @amaliamiaw,” kata pemilik akun desh1nta. Bahkan, ada yang menyarankan chef seksi itu menikah dengan Brown. “@farahquinnofficial kalian cocok berdua…ayuk nikah aja mbak farah,” imbuh mr_yogo_p.

Ada ada aja ya komen para netizen ini…

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.