Farah Quinn Sebut Chris Brown Sosok Yang Ramah Meski Pemabuk

Chef cantik san seksi Farah Quinn benar-benar beruntung karena punya kesempatan untuk bertemu dengan penyanyi kenamaan, Chris Brown. Tak hanya itu saja, ibu satu anak ini juga punya kesempatan partry bareng mantan kekaksih Rihanna dan Karrueche Tran ini. Farah juga tak segan untuk memuji pria yang ditemuinya dalam acara spesial tersebut.

bisa party bareng Chris Brown,Farrah Quinn bangga. Ini cerita Farrah Quinn saat bertemu idolanya itu?~sidomi.com
bisa party bareng Chris Brown,Farrah Quinn bangga~sidomi.com

Menurut Farah, dibalik sosok pemarah yang kerap dituduhkan pada ayah satu anak ini, Chris Brown adalah sosok yang friendly. Meski chef cantik ini baru sekali bertemu dengan Chris, namun dia berani mengatakan bahwa penyanyi tampan ini adalah sosok yang friendly, hangat dan ramah. Walaupun Chris Brown gampang sekali mabuk dan terkenal dengan sifat tempramentalnya, Farah mengaku senang bertemu denganya.

“Di luar sikapnya yang begitu (pemarah), dia penyanyi yang sangat bagus. Tapi dia artis yang sangat pemabuk, hahaha. Dia friendly. Baru pertama kali ketemu.” tutur Farah Quinn pada awak media. Farah Quinn juga membantah spekulasi bahwa dia hanya berada di samping Chris Brown saja dan tak sengaja terfoto oleh teman dan sahabatnya.

Farah mengatakan bahwa dirinya memang benar ada di party tersebut. Dia memang menghadiri party dengan sosok penyanyi sensaional itu disana. Farah bahkan tak merogoh uang terlalu banyak untuk bisa party bareng Chris Brown. Farah mengungkapkan bahwa dengan bantuan teman dan sahabatnya, dia punya kesempatan langka berparty bersama Chris Brown saat itu.

“Nah banyak yang bilang, ‘ah cuma di sampingnya’. Padahal party bareng Chris Brown bukan sesuatu yang gampang. Orang sampai bayar ratusan juta untuk dekat sama dia,” katanya saat ditemui di Hotel Farmont, Jakarta, Kamis malam, 28 Mei 2015.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.