Farhat Abbas Merasa Jadi Korban Praktik Poliandri Regina

Farhat Abbas rupanya masih sebal pada sosok Regina yang kini sudah menikah lagi dengan Krisna Murti. Berbagai komentar nyinyir pun dialamatkan oleh pengacara kontroversial ini untuk menanggapi beirta pernikahan Regina dan Krisna Murti, yang terkesan mendadak dan penuh sensasi tersebut.

Farhat Abbas merasa jadi korban praktik Poliandri mantan istrinya, Regina~ www.bacasini.com
Farhat Abbas merasa jadi korban Poliandri Regina~ www.bacasini.com

Farhat membongkar fakta bahwa Regina menyembunyikan status sebenarnya sebagai istri orang saat dinikahi olehnya. Sudah terlanjur memberikan mahar yang mahal untuk Regina, pengacara kontroversial inipun tak segan menyebut mantan istrinya itu sebagai tukang tipu yang suka gonta-ganti pasangan dalam perkawinan.

Farhat Abbas juga mengklaim dirinya sebagai korban prkatik poliandri yang dilakukan oleh Regina beberapa waktu yang lalu.“Itulah titik persoalan gugatan itu, bukan di materi, tapi dipoliandri. Jadi saya mau memberi pelajaran buat wanita yang kawin seenaknya saja. Bersuami lebih dari satu itu dilarang di Indonesia. Jadi saya mau kembalikan seperti semula, penipu sebagai penipu, tukang kawin sebagai tukang kawin,” pungkas Farhat.

Farhat Abbas juga mengungkapkan komentar super nyinyir dan pedas untuk wanaita yang pernah dinikahinya secara siri tersbeut. Farhat menuduh Regina tukang kawin dan penipu. Regina sendiri memang sudah menikah sebanyak 4 kali. 3 perkawinan sebelumnya pun dilakukan secara siri. Selain itu Farhat Abbas juga menegaskan bahwa Regina sudah menipu dirinya.

“Saya buktikan bahwa dia (Regina) dulu nipu saya sudah bersuami tapi ngaku nggak punya surat nikah, setelah nikah baru ngaku punya surat nikah,” ungkap Farhat seperti yang dilansir laman Cumi-cumi.com.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.