Farhat Abbas Minta “Burung” Solid AG Dipotong Karena Terlibat Pencabulan

Setelah sempat mengelak dan mengaku tak kenal dengan korban, pedangdut Solid AG akhirnya resmi ditahan. Kasus pencabulan yang melibatkan pedangdut berkepala plontos ini awalnya memang berjalan rumit. Namun pihak kepolisian akhirnya menetapkan pedangdut senior ini sebagai tersangka utama.

Pedangdut Solid AG jadi tersangka kasus Pencabulan, Farhat Abbas berkomentar dan meminta pedangdut ini untuk memotong alat vitalnya~metropolitan.id
Pedangdut Solid AG jadi tersangka kasus Pencabulan~metropolitan.id

Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Audie Latuheru. Kombes Audie mengatakan bahwa pedangdut Solid AG sudah ditahan sejak kamis kemarin untuk mempermudah melakukan penyidikan. “Kami tahan tersangka guna penyidikan lebih lanjut,” ungkap Kombes Audie.

Menurut Kombes Audie, penahanan Solid AG sudah memenuhi standar protokoler yang diharuskan. Saksi dan bukti memang menyudutkan pedangdut ini terlibat dalam kasus pencabulan bocah cilik berinisial NR yang baru berusia 5 tahun itu. “Kami lihat hasil visum dan keterangan saksi. Hasilnya, terlapor naik statusnya dari saksi menjadi tersangka. Ancaman hukuman maksimalnya 15 tahun,” kata Audie.

Berita penangkapan pedangdut Solid AG dalam kasus pencabulan seorang bocah cilik ini tentu saja mengagetkan banyak pihak. Tak terkecuali pengacara kontroversial Farhat Abbas. Namun Farhat yang terkenal akan ucapanya yang kadang memicu kontroversi tersebut, menanggapi lain kasus pencabulan yang kini menjerat Solid AG.

https://twitter.com/farhatabbaslaw/status/608803271927422977

Di twitter milknya, Farhat mengutip sebuah berita dari koran online terkait berita pencabulan yang melibatkan Solid AG ini. Seperti biasa, sang pengacara besar mulut lantas menuliskan tweet kontroversial terkait kasus yang menjerat pelantun “Bujang Merana” itu. Tak tanggung-tanggung, Farhat meminta Solid AG untuk memotong alat vital nya karena terlibat kasus asusila ini.

Sicabul tukang ngibul, potong burungnya,potong lidahnya, sibotak ngebotakin anak kecil” tulis farhat di akun twitter milknya, ‏@farhatabbaslaw. Tak seperti biasanya, kali ini tweet Farhat tersebut mendapat dukungan dari para tweeple. Mereka setuju jika terbukti benar melakukanya, pedangdut yang terlibat kasus susila ini dihukum berat.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.