Farhat Abbas Ngaku Behubungan Badan dengan Regina Sebelum Nikah Siri

Farhat Abbas mengaku pernbah “mencoba” alias berhubungan badan terlebih dahulu dengan Regina sebelum keduanya resmi menikah. Hal ini diungkapkan sendiri oleh sang pengaca kontroversial ini tanpa merasa malu-malu lagi. Entah benar atau ini hanya salah satu cara Farhat Abbas untuk memperburuk nama mantan istrinya yang sudah menikah lagi itu.

Farhat Abbas mengaku tidur dengan sang mantan istri, Regina sebelum resmi menikah~ www.tribunnews.com
Farhat Abbas mengaku tidur dengan Regina sebelum menikah~ www.tribunnews.com

Dilansir dari laman Liputan6.com, mantan suami Nia Daniati ini mengaku bahwa dirinya adalah pria dengan hasrta seks yang tinggi. Farhat pun tak malu mengatakan bahwa sebelum resmi menikahi Regina secara siri, dia mengajak wanita seksi ini untuk berhubungan badan terlebih dahulu. Farhat mengklaim bahwa Regina measa terkesan atas kejantananya sebagai pria.

Tak malu, ayah satu orang putra ini mengaku “mencoba” dulu untuk bercinta dengan Regina, sebelum akhirnya memutuskan nikah siri dengan wanita sensasional ini. “Iyalah, dicoba dulu masa langsung kawin. Sebelum nikah siri, saya coba-coba dulu kawin sama dia. Karena dia mau buktikan keperkasaan saya. Dia ngejar keperkasaan saya,” tuturnya saat ditemui di SCTV Tower baru-baru ini.

Lalu bagaimana kini saat dirinya dan Regina cerai? Bagaimana cara Farhat untuk memenuhi hasrat seksualnya? Sayangnya untuk urusan ini, Farhat Abbas tak mau banyak berkomentar dan membongkar rahasinya. Namun sang pengacara mengaku menyibukan dirinya dengan pekerjaan agar tak terlalu memikirkan urusan syahwatnya ini.

“Yaaa adalah caranya… nganggur dulu, anggap aja puasa. Kerja aja dulu, bikin tulisan-tulisan atau pemikiran saya. SMS-in teman-teman saya satu hari saja sudah habis waktu saya,” jelasnya. Farhat pun mengatakan bahwa kini dia hanya ingin mencari TTM saja tanpa harus terikat komitmen dengan wanita manapun. “Saat ini saya mau cari teman tapi mesra saja. Saya nggak mau punya mertua atau kakak ipar lagi. Saya mau main dimana dan kemana aja kalau cocok ya lanjut. Mereka butuh hadiah ya akan saya kasih. Tapi kalau kebutuhan biologis kayaknya saya sudah agak tua,” ujar Farhat Abbas.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.