Farhat Abbas Punya Bukti Jika Regina Lakukan KDRT

Perseteruan Farhat Abbas dan Regina kian memanas saja. Setelah Farhat meminta akan mengambil kembali mahar yang pernah diberikan pada Regina, kini Farhat membeberkan aksi KDRT yang dilakukan oleh mantan istrinya itu.

Farhat Abbas Alami KDRT dari Regina
Farhat Abbas Alami KDRT dari Regina

Tak asal ucap, Farhat ternyata punya bukti sebuah video yang memperlihatkan perlakukan Regina yang mengasarinya saat mereka masih tinggal satu rumah.

“Dulu saya memang latih dia (Regina) jadi juru bicara. Ini video fakta, peristiwa kriminal, dia mukul, naik atas meja, robek kaos saya, kan ada di video. Dia kasar, buktinya Ilal (mantan suami Regina) pernah mengalami pemukulan. Kalau dia masih saja cerewet, maka saya akan selesaikan di pengadilan Bogor. Di video itu ada ibunya, tapi coba tanya orangnya langsung, saya nggak etis bicaranya. Ibunya tau semua kok,” tandas Farhat

Farhat menilai, Regina termasuk wanita jago berantem. Itulah sebabnya, ia ingin pisah dari Regina sejak lama.

“Saya merekam (video) satu kali aja, pernah beberapa kali tapi biasanya dia langsung hapus. Durasi 38 menit ada. Dia begitu orangnya, saya memang mau pisah dari dulu. Dia tuh wanita yang jago dan bisa jadi kasir (duit), kasur (ranjang) dan kasar (berantem). Sar Sir Sur, itu Regina,” lanjut Farhat.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing