Farhat Abbas: Regina Sekarang Bukan Level Saya

Pernah hidup bersama sebagai pasangan suami istri ternyata tak membuat rasa cinta itu masih tersisa di hati pengacara kontroversial, Farhat Abbas. Dijadikanya Regina, sang mantan istri sebagai saksi yang memberatkanya dari kubu Ahmad Dhani, rupanya membuat Farhat berang. Selain tak mau lagi melihat wajah Regina, Farhat juga menyebut mantan istrinya tersebut bukan levelnya.

Farhat Abbas sebut Regina bukan levelnya lagi karena kini telah berpihak pada sosok Ahmad Dhani~www.tribunnews.com
Farhat Abbas sebut Regina bukan levelnya lagi ~www.tribunnews.com

Beberapa waktu yang lalu Regina memang menajdi saksi dari kubu Aahmad Dhani nuntuk melawan pihak Farhat. Dijadwalkan bertemu disidang yang sama, Farhat justru lebih menghindari mantan istrinya tersebut. Saat Regina bersaksi, Farhat memilih keluar dan tak ingin melihat wajah Regina lagi. Selain mengatakan bahwa Regina bukanlah levelnya lagi, pengacara ini juga mengklaim Regina ingin balikan denganya tapi ditolaknya.

“Regina itu bukan level saya lagi sekarang. Hari ini sidang ditunda karena jaksa tidak bisa menghadirkan saksi. Jadi bagus juga, Regina jadi nggak bisa ketemu saya. Buat apa ketemu lagi? Regina sudah jadi musuh saya. Dalam cinta nggak ada istilah daur ulang. Akhlak moral saja didaur ulang dan diperbaiki,” ucap Farhat Abbas.

Regina sendiri seeprtinya tidak peduli dengan omongan miring dari sang mantan suaminya tersebut. Regina bahkan sempat menantang mantan suaminya ini untuk ribut di pengadilan. Regina bertanya Farhat mau menyelesaikan masalahnya seperti bapa? Jika tak jelas apa maunya, wanita bahenol ini akan mengajak ribut sang mantan suami di pengadilan.

“Kemarin sempat email saya, tapi gitu ngasih foto. Kalau mancing ribut ngapain ditanggapin. Mau ribut hayuk, ada tempatnya di pengadilan.Kalau mau komunikasi yowes, dan saya ga mau komunikasi untuk yang nggak penting. Mending cari kegiatan lain” aku Regina Andriane.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.