Farhat Abbas Sebut Ahmad Dhani Hanya Dimanfaatkan Ramdan Alamsyah

Meski telah berpelukan di muka sidang, namun perseteruan yang terjadi antara pengacara kontroversial Farhat Abbas dengan Ahmad Dhani tak begitu saja berhenti bergulir. Bahkan kini Farhat kembali melancarkan seranganya kepada Ramdan Alamsyah selaku kuasa hukum dari mantan suami Maia Estianty tersebut.

Farhat Abbas menyebut Ahmad Dhani hanya dimanfaatkan oleh kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah~ www.bintang.com
Farhat Abbas menyebut Ahmad Dhani dimanfaatkan oleh Ramdan Alamsyah~ www.bintang.com

Secara eksplisit Farhat menyebutkan bahwa Ramdan mencoba mencari layar dan popularitas atas kasus perseteruanya dengan Ahmad Dhani. Farhat dan Ramdan memang sudah cukup lama berseteru di ranah media sosial dan juga layar kaca. Farhat juga mengklaim bahwa perseteruanya dengan Ramdan ini yang dimanfaatkan oleh sang pengacara untuk memanas-manasi Ahmad Dhani. Farhat bahkan mengklaim bahwa Dhani tak pernah menuntut ganti rugi seperti yang disebutkan Ramdan beberapa waktu yang lalu.

“Ternyata untuk damai dengan Ahmad Dhani tak perlu bayar kaya yang dibilang Ramdan.Kita datang ke pengadilan, salaman, udah. Tapi kalau dia ngomong yang beda-beda sekarang ya mungkin karena omongan para pengacaranya. Mungkin karena saya bilang dia (Ramdan) belum dilantik sebagai pengacara. Tapi Dhani ga menyadari kalau dia itu dimanfaatkan oleh orang-orang yang sakit hati sama saya” terang Farhat pada awak media.

Terakhir, Farhat menyebut Ramdan sebagai soerang advokat ilegal. Karena itu, mantan suami Nia Daniaty dan Regina itu berncana melakukan tuntutan uang sebesar Rp60,5 miliar masing-masing kepada Ramdan dan Dhani atas dugaan pelecehan profesinya.

“Hari ini sidang guagatan perdata terhadap Dhani dan Ramdan. Ramdan baru dilantik 3 November 2015. Sebelumnya ilegal, karena ilegal dia harus tahu diri. “Advokat tidak boleh berlawanan dengan Undang-Undang dan harus menghormati hukum. Kalau menghina, berarti dia melanggar sesama advokat,” kata Farhat Abbas.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.