Farhat Abbas Sebut Ustad Guntur Bumi Layaknya ‘Kondom’

Lagi-lagi, sang pengacara kontroversional, Farhat Abbas, mengeluarkan nyinyirannya pada orang lain. Kali ini, ustad Guntur Bumi yang menyambut bulan Ramadhan dengan dakwah menjadi korban nyinyiran mantan suami Nia Daniati tersebut. Seperti biasa, Farhat ramai mengeluarkan celotehannya melalui akun twitter miliknya, bahkan Farhat tak segan-segan menyebut ustadz Guntur Bumi sebagai ustad cabul yang layaknya kondom.

Farhat Abbas Sebut Ustad Guntur Bumi Layaknya 'Kondom' ~ rimanews.com
Farhat Abbas Sebut Ustad Guntur Bumi Layaknya ‘Kondom’ ~ rimanews.com

Memasuki bulan suci Ramadan, rupanya ustad Guntur Bumi kembali ditawari kegiatan berdakwah oleh beberapa stasiun tv, terlepas dari kasus yang pernah menimpa suami Puput Melati tersebut. Kembalinya Guntur Bumi dalam aktifitas dakwah di beberapa stasiun tv ini rupanya menarik komentar Farhat Abbas yang terkenal rajin mengomentari orang lain terlepas dari statusnya sebagai pengacara.

Dalam kicauannya baru-baru ini, Farhat dengan berani menyebut nama ustad Guntur Bumi yang sempat mengisi acara disebuah stasiun tv tanah air. “Ya ampun! Cepat banget tuh Ustadz UGB nongol di TV ANTVE, cepat banget ya agama islam mengampuni orang2 ini,,,?? Buruan masuk islam deh” tulis Farhat pada awalnya. Dalam kicauan selanjutnya, Farhat bahkan tak segan-segan menyebut ustad Guntur Bumi sebagai ustad cabul dan diibaratkan seperti kondom.

Kicauan Farhat Abbas ~ rimanews.com
Kicauan Farhat Abbas ~ rimanews.com

Bagi gue, ustadz tipu & cabul itu ibarat kondom aja, sekali pakai, setelah itu buang ! Titik. #lsmhajarindonesia” tulis Farhat lagi. Mengungkit cerita kelam dari ustad Guntur Bumi, rupanya dalam kicauan terbarunya, Farhat juga sedang membahas tentang aktor Lukman Sardi yang baru-baru ini dikabarkan pindah agama.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...