Farhat Abbas Sindir Mahar yang Diberi Suami Baru Regina Palsu

Farhat Abbas dibuat emosi ketika Regina membahas soal mahar yang diberikan suami barunya, Krisna Murti dengan mahar yang dia dapat sewaktu dinikahi Farhat.

Farhat Abbas Sindir Maharnya Lebih Besar Dibanding Suami Baru Regina
Farhat Abbas Sindir Maharnya Lebih Besar Dibanding Suami Baru Regina

Adapun mahar yang diberikan Krisna pada Regina di antaranya perhiasan, mobil mewah, dan sebidang tanah seluas 1.000 meter di Jakarta. Meski nilai mahar itu tinggi, Farhat justru menyebut bahwa mahar yang diberikan Krisna hanya fiktif alias palsu.

“Menanggapi mahar menyindir itu enggak nyambung, kalau wanita baik-baik, dia enggak mungkin membandingkan mahar. Kalau orang punya mahar jelas buktinya mana? jangan mengejek dan menyindir mahar sebelumnya,” sindir Farhat

Tak cukup sampai di situ saja, Farhat juga mengklaim mahar yang ia berikan nilainya jauh lebih besar ketimbang yang diberikan Krisna. Kala menikahi Regina, Farhat memberikan mahar mencapai angka Rp 3 Miliar.

“Menyangkut fakta mahar saya lebih besar sebenarnya Saya tidak mempersoalkan mengapa pernikahan ini maharnya, yang jelas kalau orang kaya enggak terlalu banyak bicara dan tidak hanya foto atau rekaman, jumlah sedikit tapi heboh, orang kayak gini hanya pamer saja tapi enggak benar, jangan membuat kehebohan sok gaya tapi susah,” ungkap Farhat

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing