Fasih Berbahasa China Tanpa Penterjemah, Yoona SNSD Bikin Fans Terkesima

Tak hanya kecantikan Yoona SNSD yang sanggup mebuat fansnya terpesona. Salah satu anggota girlband kenamaan Korea Selatan ini juga membuat fans terkesima dengan kecerdasaanya. Baru-baru ini Yoona memukau fans dengan kefasihanya berbicara bahsa China, tanpa didampingi oleh penterjemah.

25 Juni yang lalu, artis cantik ini melakukan fan meeting solo perdananya dui kota Beijing, RRC. Yoona memang menajdi salah satu artis Korea yang ngetop di negri tirai bamdu itu, berkat peran memukaunya di ‘God of War, Zhao Yun’. Namun bukan hanya kecantikan Yoona saja yang menghibur ratusan fans acara fanmeetingnya hari itu.

Fasih berbahasa China tanpa penterjemah, artis dan juga penyanyi cantik Yoona SNSD buat fans terkesima~ supergundes.wordpress.com
Fasih berbahasa China tanpa penterjemah, Yoona SNSD buat fans terkesima~ supergundes.wordpress.com

Mantan pacara aktor ganteng Lee Seung Gi ini membuat fans tekesima, dengan kefsihanya berbahasa China dan juga menyanyikan lagu mandarin. Dihadapan ratusan fans, Yoona menunjukkan dia tak hanya cantik dan juga berbakat akting, namun juga mengusai bahasa China dengan sangat baik dan fasih.

Yoona berbicara kepada MC dengan tanpa menggunakan ahli penterjemah bahasa alias translator. Meski begitu, bahsa China anggota SNSD ini memang sangat fasih dan juga bagus sekali. Hal ini terang membuat fans yang menghadiri acara tersebut semakin terkesima oleh pesona wanita ayu ini.

Sorakan penuh kekaguman pun mengemuka dari bangu penonton. “Kamu sangat bagus sekali berbahsa China” puji para fans yang menghadiri acara fan meeting Yoona SNSD ini. Setelah Beijing, Yoona sendiri akan melanjutkan fanmeetingnya ke Guangzhou pada 2 Juli nanti, lalu Chongqing pada 24 Juli dan berkahir di Shanghai pada 30 Juli mendatang.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.