Fast Furious 7 Kalahkan Harry Potter & Avatar Sebagai Film Terlaris Box Office

Demam Fast Furious 7 beberapa minggu belakangan ini, nyatanya belum berakhir. Terbukti dari ditetapkannya Fast Furious 7 sebagai film paling laris Box Office, yang sebelumnya dipegang oleh Harry Potter dan juga Avatar. Hal ini diumumkan langsung Universal Studio, yang menyatakan bahwa Fast Furious 7 telah mencapai US$ 1 miliar (sekitar Rp 13 triliun) hanya dalam 17 hari pasca pemutaran perdananya.

Fast Furious 7 kalahkan Harry Potter & Avatar sebagai film terlaris Box Office~filmsy.com
Fast Furious 7 kalahkan Harry Potter & Avatar sebagai film terlaris Box Office~filmsy.com

Fast Furious 7, nyatanya memang telah lama ditunggu oleh para penggemarnya. Tercatat sebanyak US$ 273,7 miliar didapatkan dari pemutaran film ini di Amerika Utara selama 15 hari terakhir, serta sebanyak US$ 735,2 miliar di dari seluruh dunia. Prestasi ini ternyata telah melampaui pendapatan dari Avatar dan juga Harry Potter yang membutuhkan 19 hari untuk meraih nominal tersebut.

Sebelumnya, gelar ini juga diraih oleh film Jurassic Park, film yang pertama kali meraih angka fantastis tersebut setelah perilisan versi 3 Dimensinya. Ya, secara berturut-turut selama 2 minggu, film fast furious 7 ini merajai berbagai bioskop, baik tanah air maupun luar negeri. Film ini juga digadang-gadang, menjadi film fenomenal sepanjang masa, tak lain karena kerja keras serta totalitas para pemainnya.

Disamping itu semua, tentunya pencapaian film ini, tak lepas dari peran kedua adik mendiang Paul Walker, yang berusaha mati-matian membawa atmosfir sang kakak untuk kembali tampil dalam film ini. Rasa penasaran para fans untuk kembali menyaksikan Brian O’Conner untuk berlaga terakhir kalinya, turut menjadi alasan dibalik suksesnya film tersebut.

Selain hal-hal diatas, ada satu hal lagi yang tak bisa ditinggalkan dari kesuksesan Fast Furious 7 ini. Adalah lagu ‘See You Again’ dari Wiz Khalifa berkolaborasi dengan Charlie Puth, yang berhasil memberikan kesan selamat tinggal yang mendalam kepada mendiang Paul Walker, sang pemeran sejati Brian O’Conner. Diakui oleh para fans, ketika lagu tersebut muncul pada akhir film, tak ada yang bisa menahan air matanya untuk keluar.

Tentu dengan kesuksesan seperti ini, para fans masih akan terus menantikan bagaimana kisah kelanjutan aksi Vin Diesel dan kawan-kawan nantinya. Terlebih, pemeran Dominic Torento tersebut sudah membocorkan perihal akan adanya Fast Furious 8 sebagai kisah kelanjutan film fenomenal ini.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.