Fatin Shidqia Siap Bawakan ‘Away’ Untuk Film Barunya

Pemenang ajang tarik suara X-FACTOR INDONESIA edisi pertama, Fatin Shidqia, kembali akan merilils sebuah single yang diberi judul ‘Away’. Fatin yang memiliki suara keren yang khas ini berkesempatan membawakan lagu berlafalkan bahasa Inggris tersebut, apalagi lagu ‘Away’ sendiri merupakan garapan tiga komposer sekaligus yakni Ylva Dimberg, Erik Lidbom dan Iggy Strange-Dahl.

Fatin Shidqia Siap Bawakan 'Away' Untuk Film Barunya - artharadio.com
Fatin Shidqia Siap Bawakan ‘Away’ Untuk Film Barunya – artharadio.com

Tiga komposer asal Swedia itu piun berhasil memberikan kesan lagu yang akan dilantunkan Fatin dengan suasana yang lebih segar.

“Lagu ‘Away’ ini membuat aku lebih fresh karena selama ini aku menyanyikan lagu-lagu slow dan ballad,” ujar Fatin mengenai lagu barunya tersebut.

Lagu yang mengkisahkan tentang kisah cinta remaja tersebut memiliki musik yang sangat enak didengar, apalagi ada bagian lirik yang dapat dengan mudah dinyanyikan bersama.

“Musiknya cepat akrab di telinga, apalagi bagian liriknya mudah dinyanyikan bersama. Lagunya sendiri menceritakan tentang kisah cinta remaja,” tandasnya.

Lagu ‘Away’ yang dinyanyikan oleh Fatin Shidqia kali ini merupakan soundtrack sebuah film ‘DREAMS’ yang juga akan dimainkan oleh cewek berhijab tersebut. Jika dilihat dari jadwal, lagu berbahasa Inggris tersebut akan dirilis pada 26 September 2015 mendatang.