Fatin Shidqia Ungkap Hubungan LDR Dengan Kekasihnya

Fatin Shidqia kini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang mahasiswa kelahiran Indonesia yang sedang melanjutkan studi S2 di Australia. Cowok yang berhasil menggaet hati tersebut ialah Ridy. Tetapi, meskipun keduanya sekarang sedang kasmaran namun baik Fatin maupun Ridy harus rela berhubungan jarak jauh alias LDR.

Fatin Shidqia Ungkap Hubungan LDR Dengan Kekasihnya - solopos.com
Fatin Shidqia Ungkap Hubungan LDR Dengan Kekasihnya – solopos.com

Saat ditanyai mengenai hubungan jarak jauhnya dengan sang kekasih oleh wartawan, pemenang X-Factor tersebut malah berseloroh minta didoakan agar bisa kuat menjalaninya.

“Masih, doain dong Insya Allah kuat,” ucap Fatin seusai mengisi sebuah program acara di studio Trans TV.

Fatin mengungkapkan bahwa kekasihya tersebut hanya tinggal satu tahun lagi menamatkan pendidikan S2 nya. Dengan begitu ia dan kekasihnya, Ridy, akan memiliki banyak waktu untuk saling bertemu.

“Insya Allah setahun lagi, pasti bisa. Ya memang cepat sih kan dia S2 di sana jadi ya cepat,” sambungnya.

Fatin pun menerangkan bahwa ia selalu menjalin komunikasi yang lancar dengan kekasihnya tersebut. Bahkan Fatin pun tak menaruh curiga terhadap kekasihnya itu meskipun tinggal di negara yang berbeda.

“Intensya sih via Line, kan beda cuma enam jam jadi ya nggak terlalu berat sih. Nggak curigalah, ngapain. Ibaratnya mah dia di Indonesia dan selingkun juga kan aku nggak bisa tahu ya sama saja sih. Percaya sajalah pokoknya,” tutur Fatin.