Fenomena Foto Artis Diedit Jadi Foto Vulgar, Aura Kasih Ingin Pelaku Dihukum

Kini, fenomena edit foto artis jadi foto vulgar semakin marak dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Bahkan, beberapa selebriti Indonesia sudah mengalami tindakan tak mengenakan tersebut.

Aura Kasih Ingin Pelaku Edit Foto Artis Jadi Foto Vulgar Dihukum
Aura Kasih Ingin Pelaku Edit Foto Artis Jadi Foto Vulgar Dihukum

Melihat fenomena seperti ini, Aura Kasih merasa khawatir. Ia pun ingin pelaku yang mengedit foto seleb jadi foto tak senonoh dihukum.

“Yang pengen aku campaign di sini, kan banyak tuh foto-foto epic (foto-foto yang diedit) itu bisa jatuhin nama artisnya juga dan aku sih maunya pemerintah dan orang IT lebih konsen ke situ,” kata Aura

Aura termasuk orang yang cuek dengan komentar pedas haters di sosial media, namun ia punya cara jika ada haters yang bertindak kelewatan kepadanya. “Kalau masalah bully-an, aku nggak masalah, asalkan nggak ngomong soal agama, rasis dan lain-lain. Karena balik lagi aku langsung delete dan blok saja,” papar Aura

Berkecimpung dengan sosial media, Aura sekarang lebih membagikan kegiatan sehari-harinya yang bisa mengedukasi banyak orang.

“Sebagai public figure kita kan mau share soal kegiatan dan berbagi hal-hal yang bisa mengedukatif orang-orang, tapi ya kembali lagi itu bisa diterima dengan baik atau nggak,” imbuh Aura.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing