Ferry Salim Berkesempatan Menjadi Komandan Kepolisian Di Enigma

Ferry Salim yang beberapa tahun belakangan ini wajahnya jarang muncul di layar televisi kini hadir kembali dengan memerankan sebagai komandan kepolisian di serial terbaru Net TV yakni Enigma. Tugas Ferry sebagai komandan kepolisian disini tentunya untuk mengungkap sebuah kasus dan menumpaskan semua kejahatan.

Ferry Salim Berkesempatan Menjadi Komandan Kepolisian Di Enigma - babe.co.id
Ferry Salim Berkesempatan Menjadi Komandan Kepolisian Di Enigma – babe.co.id

Selain Ferry Salim yang mendapatkan pemilihan Enigma juga dibintangi oleh Vicky Monica, Fauzan Nashrul dan Volland Humonggio.

Ferry pun mengaku mengapa ia mau ambil andil dla serial terbaru Net TV ini yaituEnigma Tak perlu syuting tiap hari alias stripping serta kualitas cerita yang menarik. Enigma, menurut Ferry dapat memberkan sesuatu yang baru dan berbeda di Indonesia.

“Saya mau terima tawaran di serial ini karena serial ini tak stripping demi menjaga kualitas cerita dan juga kualitas pengambilan gambarnya, dan serial Enigma ini juga sesuatu yang baru dan berbeda di Indonesia,” ujar Ferry, Minggu (30/8/2015).

Shangker RS yang merupakan produser Enigma mengatakan bahwa serial tersebut merupakan cerita kriminal terbaik se-Asia.

“Ini merupakan serial Crime Story terbaik di Asia, penggarapan yang dilakukan oleh Nayato ini memang bisa menjadikan alternatif tontonan yang berbeda bagi pemirsa di rumah,” kata Shangker.