‘Fifty Shades Darker’ Akan Gandeng Alexis Bledel?

‘Fifty Shades of Grey’ meraih kesuksesan ketika diterjunkan ke pasaran. Film yang diangkat dari novel karya E. L. James tersebut akan dibuat sekuel terbarunya karena animo publik yang sangat tinggi.

Novel Fifty Shades of Grey - projectcasting.com
Novel Fifty Shades of Grey – projectcasting.com

Sekuel ini diberi judul ‘Fifty Shades Darker’ oleh tim produksi. Namun, hingga kini beum ada kejelasan kapan akan mulai diproduksi. Pasalnya, masih ada beberapa persiapan yang belum selesai dikerjakan, termasuk siapa yang akan jadi sutradara film ini.

Selain sutradara, pihak produksi masih belum menentukan siapa saja yang akan membintangi film sensasional tersebut. Namun, beredar rumor tentang kehadiran bintang-bintang yang akan meramaikan ‘Fifty Shades Darker’.

Setelah rumor keikutsertaan Cara Delevigne dan Henry Cavill, pada sekuel terbaru ini, kabarnya juga akan muncul Alexis Bledel. Dalam ‘Fifty Shades Darker’, Alexis Bledel akan berperan sebagai wanta yang membuat Christian Grey trauma.

Alexis Bledel - filmrise.com
Alexis Bledel – filmrise.com

Sebelumnya, Alexis merupakan wanita yang dipilih untuk memerankan Anastasia Steele di ‘Fifty Shades of Grey’. Namun, pilihan final jatuh pada Dakota Johson untuk menemani Jamie Dornan.

Penasaran dengan ‘Fifty Shades Darker’? Tunggu saja kehadirannya pada 10 Februari 2017 mendatang.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~