Fifty Shades of Black: Janjikan Parodi Romantis Mengocok Perut Anda

Dari judulnya Anda pasti tahu jika Fifty Shades of Black adalah parodi dari film romantis erotis, Fifty Shades of Grey. Film romantis yang dibalut komedi memang bukan hal yang istimewa lagi buat para moviefreak. Sebut saja Hitch atau Fifty First Date yang sukses menggabungkan antara unsur komedi dan romantis. Lalu apa yang istimewa dari film Fifty Shades of Black ini?


Tentu saja yang pertama adalah saat kita diajak untuk sejenak mengalihkan fikiran dari sosok Mr Grey (Jamie Dorman) yang cool, menjadi sosok Christian Black (Marlon Wayans) yang konyol dan gila. Namun tentu saja pada awalnya, Anda akan tetap merasakan sedikit atmosfir dingin dari Film Fifty Shades of Grey pada sosok Mr Black di film parodi ini.

Namun sosok cool, misterius dan juga dingin dari sosok Christian Black di film ini berubah drastis manakala Anda melihat trailer singkat Fifty Shades of Black yang belum lama dirilis ini. Ya melalui trailer singkat film itu, Anda akan melihat bagaimana sosok cool Mr Grey dibelokan menjadi Mr Black yang konyol,ceroboh, bawel dan juga kocak.

Sama seperti Fifty Shades of Gray, film parody inipun dibumbui oleh adegan romantis antara Marlon Wayans dan Kali Hawk. Bahkan adegan sadomasokis pun dimasukan ke dalam film ini oleh sutradara Michael Tiddes. Tentu saja dengan efek humor yang akan membuat Anda tertawa atau setidaknya nyengir melihat kekonyolan Wayans dan Hawk. Uniknya, film ini seolah juga mengangkat isu rasial antara orang kulit hitam dan putih yang kerap disentil dalam beberapa adegan serta dialog di film ini.

Sebenarna Fifty Shades of Black tentu saja tak bisa disebut menjiplak film sukses Fifty Shades of Grey. Tapi tak dapat dipungkiri bahwa para penggemar Fifty Shades of Grey, mungkin membanci film yang rencananya akan tayang pada 29 Januari 2016 nanti tak peduli seberapapun lucunya akting yang disuguhkan oleh Marlon Wayans. Jadi manakah yang Anda lebih sukai? Sosok Mr Grey yang cool, tampan dan misterius. Atau Mr Black yang yang konyol, bawel dan jga mampu mengocok perut anda?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.