Film Baru Scarlett Johansson, Ghost In The Shell Mulai Syuting Tahun Depan

Aktris Scarlett Johansson mengumumkan jadwal syutiing film dimana ia bermain sebagai heroine utama. Yap film yang diadaptasi dari manga populer ‘Ghost In The Shell’ ini akan memulai syutingnya di tahun depan. Ghost In The Shell sendiri bercerita tentang petualangan sang Mayor Motoko Kusanagi dalam operasi rahasia komisi keamanan publik nasional Jepang. Mayor Motoko Kusanagi sendiri yang akan diperankan oleh Scarlett adalah sosok protagonis dalam cerita tersebut.

Scarlett Johansson dalam film Ghost In The Shell ~ aceshowbiz.com
Scarlett Johansson dalam film Ghost In The Shell ~ aceshowbiz.com

“Ini (Ghost In The Shell) akan happening,” katanya kepada Collider di sela sela saat melakukan kooferensi pers untuk film “Avengers: Age of Ultron”. “Ghost In The Shell akan syuting di awal tahun depan, jadi saya pikir  sekitar Januari atau Februari baru dimulai proses produksinya, itu yang saya tahu.” ungkapnya.

Berdasarkan dari manga yang berjudul sama yang ditulis oleh  Masamune Shirow itu, film ini akan menampilkan manusia cyber bernama Mayor Motoko Kusanagi yang berjuang  melawan penjahat di dunia futuristik. Ghost In The Shell ini direncanakan untuk tayang di bioskop internasional pada tanggal 14 April 2017.

Sebelumnya tersiar kabar ada petisi yang menyebut penunjukan Scarlett Johansson untuk peran sebagai Mayor Motoko Kusanagi adalah upaya sapu bersih untuk peran-peran besar demi para aktor kulit putih. Scarlett sendiri seperti diberitakan Variety, baru awal bulan ini menandatangani kontrak kerja untuk peran itu dengan pihak DreamWorks selaku rumah produksi.

 

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.