Film ‘Hello Kitty’ Dirilis Tahun 2019

Hadir sebagai ikon karakter dari negara Jepang, akhirnya Hello Kitty tak lama lagi akan diangkat kisahnya di sebuah film. Yak, kabarnya film Hello Kitty tersebut akan tampil di layar lebar sekitar tahun 2019 mendatang. Dan menurut media setempat, proyek film kucing imut, manis dan feminim ini disebut akan dipegang oleh Rehito Hatoyama.

Film 'Hello Kitty' Dirilis Tahun 2019 - lacak.id
Film ‘Hello Kitty’ Dirilis Tahun 2019 – lacak.id

Hello Kitty merupakan karakter ikon kucing yang memiliki sifat feminim, manis, imut dan identik dengan warna merah muda. Hello Kitty pertama kali dikenalkan ke publik pada tahun 1975 di Jepang dan tahun 1976 di Amerika Serikat. Karakter kucing feminim tersebut diciptakan oleh Yuko Shimizu. Namun saat ini karakter Hello Kitty akan didesain lebih cantik lagi oleh Yuko Yamaguchi.

Sanrio yang merupakan perusahaan besar yang berbasis gaya hidup di negeri sakura tersebut kabarnya akan membiayao film Hello Kitty yang imut tersebut. Sanrio disebut akan memberikan budget yang begitu fantastis yakni sekitar US$ 160 juta hingga US$ 240 juta.

Sanrio memang dikenal sebagai perusahaan ternama milik Jepang. Dan kini Sanrio telah memiliki cabang di Amerika Serikat dengan nama Sanrio Media and Pictures Entertainment. Perusahaan besar tersebut membantu mengembangkan property-property asal Jepang ke seluruh dunia.