Film ‘Jazbaa’, Debut Aishwarya Rai di Jagat Industri Perfilman Internasional

Absen selama 5 tahun dari dunia akting tidak membuat artis andalan Bollywood, Aishwarya Rai kehilangan kalihaiannya. Seolah ingin mematahkan persepsi tersebut, ia membuktikannya dengan turut membintangi sebuah film yang bertajuk ‘Jazbaa’. Hebatnya lagi, film tersebut sukses menyabet prestasi. Debut Aishwarya Rai dalam film tersebut sepertinya akan banyak menarik para pecinta film.

Aishwarya Rai memantapkan karirnya internasionalnya. ~92newshd.tv
Aishwarya Rai memantapkan karirnya internasionalnya. ~92newshd.tv

Seperti ayng dikutip dari Hindustan Times, film ‘Jazbaa’ akan dirilis secara perdana Internasional Film Festival ke-68. Festival tersebut merupakansalah satu ajang bergengsi di jagad perfilman dunia. Rumor yang bergulir bahwa bintang film “Dhoom 2” tersebut akan hadil dalam pagelaran tersebut.

Aishwarya Rai memantapkan karirnya internasionalnya. ~kapanlagi.com
Aishwarya Rai memantapkan karirnya internasionalnya. ~kapanlagi.com

Tak hanya untuk agenda film, Aishwarya juga akan menghadiri agenda yang lain di Cannes. Agenda lain yang akan ia hadiri berupa diskusi panel yang diadakan oleh PBB, yang akan dihadiri bintang internasional lainnya, seperti Salma Hayek dan Adele Exarchopoulos. Selain itu juga turut hadir produser film CAROL, Christine Vachone dan Elizabeth Kushel. Dalam forum diskusi tersebut, nantinya para panelis termasuk Aishwarya akan berpidato tentang isu kesetaraan gender dan peran wanita di media. Seteah diskusi panel tersebut, ia juga akan mengahdiiri pagelaran media event.

Sedangkan dalam penayangan film yang digarap oleh Sanjay Gupta tersebut, akan dihadiri oleh produser Essel Vision, yakni Akash Chawla. Sedangkan, perihal perannya dalam film tersebut, Aishwarya memegang peran sebagai pengacara seorang polisi yang diperankan oleh Irrfan Khan. Sebelumnya, ia juga telah menginfirmasi mengenai kehadirannya di Cannes sebagai brand ambassador untuk sebuah merk kosmetik ternama, ia juga akan tampil di red carpet pada 17 hingga 201 Mei mendatang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.