FIlm Kelima Belum Tayang, Mission Impossible Siapkan Sekuel Keenam

Sekuel kelima dari film action Mission impossible yang berjudul “Mission: Impossible Rogue Bangsa” memang belum akan dirilis di bioskop paling tidak hingga Juli mendatang, namun film keenam dari Mission Impossible telah dalam proses pengembangan. Paramount, Bad Robot dan Skydance Productions sedang mengembangkan film yang sementara diberi judul “Mission: Impossible 6”.

Mission Impossible Siapkan Sekuel Keenam ~ cinemablend.com
Mission Impossible Siapkan Sekuel Keenam ~ cinemablend.com

The Tracking Board lah yang pertama kalinya menyiarkan perihal ini. Situs ini melaporkan bahwa Tom Cruise, David Ellison, Dana Goldberg, dan JJ Abrams semuanya akan kembaii untuk mengerjakan film keenam Mission Impossible. Sementara itu Don Granger dan Matt Grimm ditetapkan untuk menjadi produser eksekutif dengan Elizabeth Raposo ditetapkan untuk menjadi supervisor dalam film laga mendatang. Pemeran lain yang akan ikut serta dan tanggal produksi masih belum ditetapkan. Rincian dari Plot juga belum terungkap.

“Mission: Impossible Rogue Nation”. Dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 31 Juli tahun ini di AS aksi-petualangan-thriller akan memperlihatkan Tom Cruise kembali ke perannya sebagai Ethan Hunt. Film ini juga dibintangi artis artis lainnya seperti Simon Pegg, Alec Baldwin, serta Jeremy Renner.

Di film terbarunya ini menceritakan tentang Tom Cruise sebagai Ethan Hunt seorang agen IMF “Impossible Mission Force” yang berusaha melacak sebuah sebuah organisasi atau sindikat International (Syndicate International) yang sangat berbahaya, organisasi ini sangat terlatih sekaligus pembunuh berdarah dingin selain itu, mereka sangat anti terhadap IMF. Ethan bersama rekan-rekannya melakukan berbagai cara agar kasus ini dapat mereka selesaikan dan berusaha mencegah kelompok ini melakukan kejahatan.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.