Film Kontroversial Daniel Radcliffe ‘Swiss Army Man’ Akan Tayang di Bioskop

Setelah mendapat berbagai review buruk untuk film terbaru dari Daniel Radcliffe “Swiss Army Man” dalam Festival Film Sundance, pada akhinya film tersebut akan tetap dirilis.Menurut variety, film tersebut dipilih oleh A24 untuk hak distribusi Amerika dan akan dirilis di bioskop pada musim Panas ini.

film 'swiss army man' mendapatkan review buruk saat festival film sundance (foto: dailymail.co.uk)
film ‘swiss army man’ mendapatkan review buruk saat festival film sundance (foto: dailymail.co.uk)

Film tersebut menceritakan mengenai seorang lelaki yang bernama Hank yang diperankan oleh Paul Dano terjebak di sebuah pulau. Di pulau tersebut dia bertemu dengan mayat, yaitu Daniel Radcliffe. Daniel Radcliffe, yang berperan sebagai mayat yang bernama Manny, tak bisa mengendalikan fungsi badannya namun ia masih dapat menyelamatkan Hank sehingga Hank harus mengajarkannya mengenai dunia sekali lagi.

Film tersebut, Daniel Radcliffe digotong oleh Paul Dano. Daniel Radcliffe pun bahkan saat wawancara dulu belajar bagaimana buang gas sebagai mayat.

“Swiss Army Man” mendapat banyak kritikan karena dinilai memiliki plot yang aneh sehingga saat penayangan, banyak orang yang keluar dari gedung saat film tersebut ditayangkan dalam Festival Film Sundance.