Film “PK” Raup Pendapatan Rp 1,4 Triliun

Film “PK” yang dirili pada akhir tahun lalu telah sukses mencuri perhatian pecinta film dalam maupun luar negeri yang menceritakan tentang seorang Alien yang terdampar di bumi dengan memasukkan unsur agama dan Tuhan.

Film "PK" Raup Pendapatan Rp 1,4 Triliun - fimadani.com
Film “PK” Raup Pendapatan Rp 1,4 Triliun – fimadani.com

Film yang perankan oleh Aamir Khan sebagai pemeran utama tersebut sukses meraup pendapatan hingga lebih dari Rs 300 crore atau senilai Rp 667,4 miliar. Di India sendiri, film PK sudah meraih Rs 348 crore sehingga totalnya menjadi Rs651 crore atau senilai Rp1,443 trilun.

Sang sutradara, Rajkumar Hirani, mengaku bahagia atas pencapaian film yang disutradainya tersebut.

“Film ini mengejutkan saya setiap bulan. Ini sangat baik dimana pun film ini diterima, sekarang di Hong Kong. Yang bisa saya katakan adalah di sini ada kebahagiaan,” jelas sang sutradara..

Sang produser, Vidhu Vinod Chopra, tak kalah bahagika dengan keberhasilan film “PK” di dunia perfilaman. Menurutnya, dnegan keberhasilan film “PK” di kancah Internasional menandakan bahwa film Bollywood sudah mengglobal.

“Ini sangat luar biasa untuk mengetahui bahwa kita sudah mencapai angka Rs300 crore di luar negeri. Bagi saya, itu berarti bahwa film Bollywood sudah mengglobal” tutur Vidhu Vinod Chopra.