Deretan Film Unik dengan Tema Marketing, Apa Saja?

Marketing bagi sebuah bisnis memiliki peran yang amat penting. Tak hanya di masa lampau bahkan hingga sekarang. Banyak orang yang mendirikan atau memanfaatkan jasa digital agency untuk bisa melakukan marketing dengan baik di masa sekarang ini.

Semua orang bisa menjadi seorang marketer, tapi tentu saja hal tersebut tidak mudah. Namun hal tersebut bisa dipelajari lewat berbagai hal, bahkan termasuk film. Hingga saat ini tercatat ada banyak film yang tema besarnya adalah marketing. Jadi, kamu yang ingin belajar marketing lewat cara unik, bisa coba nih menonton beberapa film berikut ini.

The Social Network

Facebook adalah salah satu fenomena paling mengejutkan di dunia digital. Berangkat dari sebuah website yang dibuat di kamar sederhana, kini media sosial tersebut berubah menjadi sangat masif termasuk sebagai alat marketing paling banyak digunakan. Kalau kamu ingin mengetahui perjalanan sang pendiri, bisa nih nonton The Social Network. Tak hanya menyajikan perjalanan Mark Zuck dkk tapi bisa juga belajar tentang teknik marketing mereka.

Steve Jobs

Film Steve Jobs di tahun 2015 menjadi salah satu karya yang banyak ditonton. Tak sedikit orang yang penasaran dengan bagaimana perjalanan Steve Jobs sang pendiri Apple. Dalam film ini kita akan diceritakan tentang bagaimana sang pendiri Apple berupaya membangun bisnis raksasa ini. Termasuk bagaimana dia mengatur dan berstrategi. Sebuah film menarik dengan banyak ilmu tentang dunia marketing.

What Women Want

Film satu ini punya kemasan unik. Cerita singkatnya adalah si pemeran utama mengalami kecelakaan sehingga entah bagaimana ceritanya dia bisa mendengar kata hati setiap wanita. Uniknya kemampuan ini digunakan untuk marketing.