Film Terbaru Akshay Kumar, Gabbar Is Back Masuk Box Office

Film Gabbar Is Back menjadi salah satu film yang tengah menggeliat di jajaran Box Office Bollywood. Setelah di awal tahun ini film film Bollywood tak banyak yang cukup mengesankan, kali ini film yang diperankan oleh aktor Bollywood Akhsay Kumar itu menunjukkan antusiasme yang luar biasa, ditambah akting Akshay dan para pemerannya yang sangat memukau.

Sejak pertama dirilis pada hari Jumat lalu, Gabbar Is Back telah menorehkan keuntungan kasar sebesar 130 juta rupee dan di hari sabtu meraih untung sebesar 113 juta rupee, sehingga total pendapatannya sampai akhir pekan ini sekitar 24 juta rupee atau sekitar kurang lebih 5 miliar rupiah.

Film Baru Akshay Kumar, Gabbar Is Back ~ http://indiatoday.intoday.in
Film Baru Akshay Kumar, Gabbar Is Back ~ http://indiatoday.intoday.in

Film terakhir Akhsay Kumar yang masuk Box Office bollywood adalh ‘Baby’ yang telah meraup keuntungan sebesar 950 juta rupee dan membuat film tersebut masuk kedalam daftar film berpenghasilan 1 Milyar rupee.

Sejauh film ini dirilis, meskipun sebagian besar bercampur review negatif dari kalangan kritikus, film ini telah bernasib cukup baik di bioskop pada dua hari pertama. Film ini diharapkan untuk melakukannya dengan baik dalam beberapa hari mendatang juga, atau menunjukkan peningkatan drastis.

Disutradarai oleh Krish, Gabbar Is Back adalah re-make dari film Tamil yang berjudul Ramanaa pada tahun 2002, yang disutradarai oleh AR Murugadoss. Film Gabbar Is Back dibintangi oleh Suman Talwar, Sunil Grover and Jaideep Ahlawat adn Akshay Kumar.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.