Film Terbaru Raditya Dika Rilis Bersamaan dengan ‘Star Wars’

Komika Raditya Dika tengah mempersiakan perilisan film terbarunya berjudul Single. Usut punya usut, ternyata peluncuran Single berbarengan dengan film Star Wars: The Force Awakens.

Film Terbaru Raditya Dika Rilis Bareng Star Wars
Film Terbaru Raditya Dika Rilis Bareng Star Wars

Meski jadwal rilis kedua film itu bersamaan, Raditya cs tak takut filmnya kalah saing dengan Star Wars.

“Saya tidak takut kalau film produksiku bersaing dengan film apapun. Jalan cerita film ‘Single’ sudah cukup menarik dan komedinya juga sudah matang. Ide awal pembuatan film ini memang pingin bikin komedi yang kekinian, sebuah trade mark baru. Setiap film memiliki pasar masing-masing.” ucap Sunil Soraya selaku produser film tersebut.

Bagi Raditya, Single adalah film yang penuh tantangan tersendiri dalam proses pembuatannya.

“Tingkat kesulitan dan skala produksi film ‘Single’ beda banget. Aku mendapatkan kebebasan secara kreatif untuk ide-ide yang baru. Proses kolaborasi yang sangat menyenangkan. Kita bermain, tapi menghasilkan karya yang asyik.” timpal Raditya

Nantinya, film Single akan dibintangi oleh Babe Cabita, Pandji Pragiwaksono, Elvira Devinamira, Annisa Rawles dan Chandra Liow. Jika tak ada aral melintang, Single akan dirilis pada 17 Desember 2015 mendatang berbeda satu hari dengan Star Wars: The Force Awakens.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing