FIlm Terbaru Shahrukh Khan Kembali Ditunda Penayangannya

Film terbaru Shahrukh Khan yang kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat sepertinya tak terealisasikan. Pasalnya film terbari Shahrukh Khan terbaru yang berjudul “Fan” tersebut ditunda penayangannya hingga bulan April 2016. Hal ini tentu saja memunculkan rasa kecewa bagi para penggemar Shahrukh Khan yang telah menanti film yang dibintangi oleh idolanya tersebut untuk menunggu lebih lama lagi hingga film tersebut tayang.

FIlm Terbaru Shahrukh Khan Kembali Ditunda Penayangannya - financialexpress.com
FIlm Terbaru Shahrukh Khan Kembali Ditunda Penayangannya – financialexpress.com

Menurut jadwal yang telah dijadwalkan sebelumnya, film “Fan” yang telah di produksi sejak bulan Mei tahun lalu akan tayang pada awal tahun 2015 ini. tetapi karena Shahrukh Khan mengalami cedera pada lututnya, maka proses syuting akhirnya tertunda beberapa waktu hingga akhirnya diputuskan waktu perilisan fim pada bulan Agustus 2015.

Film “Fan” yang ditunda penayangannya karena sang produser yang ingin kembali memproduksi film tersebut yang diduga karena rumitnya efek visual. Hal itulah yang tampaknya menjadi penyebab penundaan film “Fan” tersebut.

Film yang diproduseri oelh Yash Raj Film dan disutradarai oleh Maneesh Sharma ini diprediksi akan menjadi salah satu film besar Shahrukh Khan. Para pemeran film ini pun di riasi oleh Greg Cannom yang merupakan seorang ahli make up yang berhasil memenangkan make up effect di ajang Oscar. Sebelumnya Greg telah membantu memberikan make-up effect untuk film “Pirates of The Caribbean” dan “The Curious Case of Benjamin Button”.