Film ‘Warisan Olga’, Mengenang Sosok Olga

Setelah sebelumnya sukses dengan film Olga dan Billy Lost In Singapore, kini film mengenai Olga pun akan kembali tayang di bioskop kesayangan anda. Film yang masih mengusung genre komedi romantis tersebut berjudul Warisan Olga yang mengkisahkan tentang keseharian dua bersaudara, Olga dan Billy serta beberapa sahabatnya yakni Chand Kelvin, Tarra Budiman, dan Enzy Storia.

Film 'Warisan Olga', Mengenang Sosok Olga - okezone.com
Film ‘Warisan Olga’, Mengenang Sosok Olga – okezone.com

“Film ini masih bergenre komedi romantis. Fiksi tapi tidak jauh dari keseharian Olga dan Billy karena mereka kan jadi kakak dan adik di sini,” ujar Raymond, yang merupakan sutradara film Warisan Olga.

Tak memiliki unsur komedi yang menghibur, film dibuat menjadi sebuah film yang serius sehingga para penonton bisa fokus mengamati jalan cerita fim tersebut.

“Film ini akan menjadi sebuah film yang benar-benar kita create, bukan sekadar jalan-jalan, lucu-lucuan,” lanjut Raymond.

Selain itu, film Warisan Olga ini semakin menarik karena adanya suasana sedih dan dramatis karena akan mengenang sosok almarhum Olga serta beberapa kejutan dari film tersebut.

“Pastinya membuat kejutan, nanti akan ada stand in, kita pakai untuk melengkapi. Kita sudah punya orangnya. Karena dia bukan aktor, jadi buat nambal adegan saja. Kita kejar kemiripan dari posturnya,” ujar Raymond, yang sebelumnya juga menyutradarai film Olga dan Billy Lost In Singapore.