Film ‘Yakuza Apocalypse’ Yayan Ruhian Siap Hadir di Indonesia

Kabar gembira bagi anda para pecinta film action tanah air. Kabarnya ‘Yakuza Apocalypse’ sebuah film action ternama keluaran Jepang, siap hadir di bioskop Indonesia. Luar biasanya, salah satu aktor film action terkenal Indonesia, yakni Yayan Ruhian ternyata ikut berperan dalam film yang bergenre komedi-action ini. Yayan yang terkenal sejak akting totalnya sebagai Mad Dog dalam film ‘The Raid’, ternyata berhasil memukau sang sutradara film untuk ikut menyertakannya sebagai pemain.

Yayan Ruhian akan ikut berpartisipasi dalam film Yakuza Apocalypse~wowkeren.com
Yayan Ruhian akan ikut berpartisipasi dalam film Yakuza Apocalypse~wowkeren.com

Film ini disutradarai oleh Takashi Miike, seorang sutradara yang telah malang melintang didunia perfilman Jepang. Takashi Miike juga merupakan sutradara dari film action yang terkenal luas, yakni ‘Crows Zero’. Film ini menceritakan tentang kisah seorang tokoh bernama Kageyama, yang mengetahui sang bos merupakan seorang vampir. Selain mengusung tema action, film ini juga memiliki bumbu-bumbu komedi didalamnya, sehingga penonton pastinya tidak akan bosan dengan aksi-aksi monoton.

Sebelumnya, dikabarkan film ini hanya dapat diputar di Jepang saja. Namun, melihat antusiasme warga Indonesia akan film action Jepang yang cukup tinggi, menjadikan pertimbangan bagi tim produksi film ini, untuk merilisnya di Indonesia. Yayan Ruhian sendiri, dalam film ini berperan sebagai salah satu pembunuh bayaran internasional yang akan melawan tokoh utama film ini, yakni Kageyama yang diperankan oleh Hayato Ichihara.

Scene dalam film 'Yakuza Apocalypse' yang dibintangi Yayan Ruhian~kaskus.co.id
Scene dalam film ‘Yakuza Apocalypse’ yang dibintangi Yayan Ruhian~kaskus.co.id

Ini merupakan pengalaman kedua Yayan dalam membintangi film internasioanl, setelah sebelumnya membintangi film ‘Beyond Skyline’ yang diperankannya bersama Iko Uwais. Trailer pertama film ini sudah dirilis sejak Februari lalu, sayangnya wajah Yayan Ruhian belum ada dalam trailer tersebut. Lebih lanjut, untuk kepastian tanggal main di Indonesia belum di umumkan oleh tim produksi film. Di Jepang sendiri, film ini akan dirilis pada tanggal 20 Juni 2015.

Trailer 1 Yakuza Apocalypse

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.