‘Filosofi Kopi’ Akan Segera Dibuat Sekuelnya, Ini Kata Rio Dewanto

Kabar baik bagi penggemar film Filosofi Kopi. Film adaptasi karya Dewi Lestari ini rencananya akan segera dibuat sekuelnya dengan judul Ben dan Jody.

Filosofi Kopi - Chicco Jerikho
Filosofi Kopi – Chicco Jerikho

Film yang dibintangi Rio Dewanto dan Chicco Jerkiho ini direncanakan untuk dibuat sekuel dengan cerita yang berbeda, “rencananya kami mau bikin sekuel. Tapi ceritanya akan berbeda, kami akan lempar ke audience,” ujar Rio Dewanto.

Sang produser, Handoko Hendroyono pun menambahkan mengapa Filosofi Kopi ini harus dibuat sekuelnya. Alasannya, tingkat keinginan masyarakat terhadap kopi dan lifestyle masih tinggi, sehingga harus bisa dimanfaatkan secara positif.

Handoko mengakui, Indonesia memang salah satu negara dengan hasil kopi terbaik. Untuk sekuel ini pun, Handoko menganggap harus bisa memaksimalkan audience sebagai bagian dari filim, agar semuanya menjadi lebih baik.

Handoko belum bisa memastikan seperti apa jalan cerita atau aktor lain yang akan berperan di sekuel ini, “untuk pemain dan cerita juga belum, semua akan dimulai dalam waktu dekat,” ujar Handoko.

Rencananya, Dewi Lestari akan turut serta dalam menyeleksi cerita-cerita yang dikirimkan oleh audience sebagai bentuk dari jalan cerita sekuel ini.