Firasat Steven Rumangkang Atas Skandal Perselingkuhan Angel Karamoy

Sebagai seorang pria yang telah menjadi suami Angel Karamoy selama 8 tahun, Steven Rumangkang rupanya sudah punya firasat tentang perselingkuhan istrinya. Meski tak bisa menentukan apakah sosok yang menjadi pria idaman lain di hati Angel Karamoy adalah Pasha Ungu, namun Steven punya firasat sang istri punya affair dengan orang lain.

Steven Rumangkang sudah punya firasat bahwsa istrinya Angel Karamoy berselingkuh dengan pria lain~www.bintang.com
Steven Rumangkang punya firasat bahwa Angel Karamoy berselingkuh~www.bintang.com

Firasat dan kecurigaan Steven Rumangkang makin kuat pasca sang istri mendadak meninggalkan rumah tanpa alasan yang jelas. Tak hanya meninggalkan rumah secara mendadak selama kurang lebih 4 bulan yang lalu, Angel pun sepertinya menelantarkan dua anak hasil pernikahan mereka berdua. Hal ini semakin menambah kecurigaan Steven bahwa sang istri memang tengah bermain api dengan pria lain.

“Semenjak kepergian dia dari rumah timbul kecurigaan. Istri tinggalkan saya bersama anak-anak tanpa permasalahan yang krusial. Indikasi yang menjurus ke situ sudah terlihat,” ujar Steven saat jumpa pers di kediamannya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Perasaan tak enak Steven Rumangkang pun semakin kuat karena tindakan sang istri yang mendadak meninggalkan rumah tanpa sebab kursial tersebut.

Steven yakin saat itu Angel telah melakukan perbuatan kurang terpuji yang memicu adanya firasaat dan perasaan aneh di dalam hatinya. “Biasanya kita tahu kan kalau orang melakukan perbuatan yang tidak terpuji, pasti timbul feeling. Ada sesuatu yang tidak beres,”tutur ayah dua anak ini menahan geram.

Steven pun merasa sang istri tak punya itikad baik untuk memperbaiki hubungan rumah tangga mereka berdua. Meski begitu, Steven Rumangkang belum tahu apakah dia akan menceraikan Angel Karamoy setelah skandal foto mesranya dengan Pasha Ungu ini beredar di publik. Baginya sekarang, anak-anak mereka berdua yang masih kecil-kecil adalah fokus utama pengusaha ini saat ini.

“Saya akan konsultasi dengan orang tua saya, keluarga saya. Terus saya ingin tenang dulu dan fokus mengurus anak-anak saya, apa lagi minggu ini anak anak saya dalam lagi masa masa ujian,” katanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.