Fix! Salman Khan Akan Beradu Akting Dengan Anushka Sharma di Film “Sultan”

Akhirnya sosok artis yang akan mendampingi Salman Khan di film Sultan terungkap juga oleh media. Adalah si cantik Anushka Sharma yang dikonfirmasi akan menajdi lawan main bintang gaek Bollywood tersebut untuk film Sultan, yang proses penggarapanya akan dimulai sebentar lagi.

Anushka Sharma akan beradu akting dengan Salman Khan di film india bertajuk Sultan~ indianexpress.com
Anushka Sharma akan beradu akting dengan Salman Khan~ indianexpress.com

Anushka Sharma yang memang ngefans dengan Slaman Khan lah yang membocorkan berita ini ke media. Melalui akun twitter miliknya, Anushka Sharma memeluk sosok Salman Khan dan diberi caption SULTAN dengan huruf yang besar-besar. Ini menunjukkan bahwa gadis cantik tersebut memang akan menjadi bintang wanita utama di film ini.

Sebelumnya teka-teki tentang lawan main Salman Khan di film Sultan ini jadi pertanyaan banyak pihak. Banyak nama artis Bollywood ngetop yang digadang-gadang akan beradu akting dengan aktor tampan berusia 50 tahun tersebut. Namun akhirnya film yang diproduseri Aditya Chopra ini memilih sosok Anushka Sharma sebagai lawan main Salman.

Sultan sendiri bercerita tentang seorang pegulat tradisional India. Syuting film ini akan mengambil tempat di Karjat dalam waktu dekat ini. Slaman sendiri beebrapa kali tertangkap kamera berlatih keras membentuk tubuhnya untuk film ini. Pria tampan ini juga berlatih gulat dan bertarung untuk peranya di film Sultan ini.

Sultan sendiri rencananya akan ditayangkan pada tahun 2016 ini, bertepatan dengan hari raya idul fitri. Dan tentu saja tandem Slaman Khan dan Anushka Sharma akan memberikan nilai lebih pada film yang digadang-gadang akan menuai kesuksesan besar ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.