Fix! Setelah 14 Tahun, AADC 2 Akan Tayang Di Layar Lebar Pada April 2016

Akhirnya! Kepastian waktu perilisan AADC 2 diumumkan. Mira Lesmana selaku produser mengungkap bahwa film sekuel dari Ada Apa Dengan Cinta tersebut siap dirilis pada April 2016 mendatang. Mundur satu bulan dari rencana sebelumnya yaitu Februari 2016.

AADC 2 fix rilis April 2016
AADC 2 fix rilis April 2016

“Tayang bulan April 2016. Kalau tanggalnya belum bisa dikasih tahu,” ujar Mira seraya tersenyum saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015).

“Tadinya memang mau bulan Februari. Tapi ada sesuatu hal,” sambungnya seakan menyimpan satu rahasia menarik.

Film AADC 2 sudah dinanti-nanti mengingat kesuksesan film pertama Ada Apa Dengan Cinta yang diperankan oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo. Kala itu, film AADC bahkan dianggap mampu membangkitkan dunia perfilman Indonesia yang sempat melesu.

Untuk film lanjutan ini, Mira Lesmana pun sudah berharap banyak. Apalagi AADC 2 pun akan didukung oleh seluruh jajaran pemain yang sebelumnya tampil di film pertama AADC.

“Saya sudah menyerahkan seluruh jiwa raga dan hati untuk ‘AADC? 2’. Memang lama sekali, waktu pertama dirilis semua ingin ada kelanjutan segera. Saat itu Rangga meninggalkan Cinta, saya merasa saat itu kita tinggalkan saja biar jadi kenangan indah generasi saat itu,” cerita Mira Lesmana.

“Tapi kira-kira di tahun 2012 kami mengadakan reuni. Semua kru berkumpul menonton bersama, di situ kita melihat ada sesuatu yang menarik. ‘AADC’ sudah jadi bagian hidup penonton dan kami sendiri. Tidak mudah buat kami sampai akhirnya memutuskan untuk membuatnya,” lanjut Mira.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.