Fix! Stuart Collin Gantikan Aliando Cs di GGS Returns

Simpang siur kabar yang menyebut sejumlah pemain inti di serial Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Returns akan hengkang akhirnya terjawab sudah. Ternyata kabar yang akhir-akhir ini diperbincangkan benar terjadi. Sinetron GGS Returns mengalami perubahan drastis mulai dari jalan cerita hingga pemainnya.

Stuart Collin Main di GGS Returns
Stuart Collin Main di GGS Returns

Beberapa pemain lama seperti Aliando, Kevin Julio, Jessica Mila, Prilly Latuconsina, dan Michelle Joan pun divakumkan dari GGS Returns. Sebagai gantinya, sinetron yang tayang di SCTV itu menampilkan pemain baru salah satunya Stuart Collin.

Nantinya, Stuart akan berperan sebagai Dika. Dika sendiri dikisahkan sebagai pria yang sangat mencintai Clara diperankan oleh Fiona Fachru Nisa. Pemilihan Stuart sebagai pemain baru di GGS pun mempunyai alasan tersendiri.

“Pemilihan Stuart karena wajahnya bule, GGS itu sudah identik dengan bule. Pemain lamanya diistirahatkan supaya ada penyegaran di GGS, biar refreshing,” ujar Warid AS selaku produser Amanah Surga Production

Jika Stuart Collin muncul sebagai wajah baru, bagaimana nasib Aliando Cs? “Tenang saja, mereka (Aliando, Prilly, Kevin Julio, Jessica Mila, dan Michelle Joan) akan main GGS 3, sebentar lagi mereka sudah mulai syuting. Bocorannya GGS 3 adalah asal usul Aliando sebelum jadi vampir,” tutup Warid.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing