FKA Twigs dan Sahabatnya Benci Kristen Stewart Karena Fans Twilight

Jika Robert Pattinson sudah move on dari Kristen Stewart, tidak begitu dengan para fans Twilight. Fans yang acap mendeklarasikan nama mereka sebagai Robsten sepertinya tak terima jika idola mereka kini berpisah dan melanjutkan hidup masing-masing. Apalagi kini Robert Pattinson fokus pada sosok penyanyi FKA Twigs yang berstatus tunangan sekaligus calon istrinya itu.

FKA Twigs dan sahabat-sahabtnya membenci mantan kekasih Robert Pattinson, Kristen Stewart karena terus-terusan diserang oleh fans Twillight~www.prosieben.de
FKA Twigs dan sahabtnya membenci Kristen Stewart~www.prosieben.de

Tak ayal jika fans Robsten kemudian menjadikan FKA Twigs sebagai objek bully. Sebenarnya sejak awal, FKA Twigs sudah dibully dikarenakan kedekatanya dengan Robert Pattinson. Rata-rata fans Twilight membandingkan kecantikan Kristen Stewart dengan FKA Twigs. FKA Twigs bahkan pernah mendapat hinaan bernada rasis yang membuat banyak pihak merasa prihatin.

Dan setelah cukup lama mereda, kini konflik diantara FKA Twigs dan fans Twillight ini kembali berkobar. Tak hanya itu, sahabat FKA yang merasa gerah karena teman yang disayanginya tersebut di bully, kini juga mulai meramaikan perang statement antara fans Robsten dengan FKA Twigs. Apalagi beberapa waktu terakhir ini fans kembali menyerang isntagram FKA Twigs dan menyuruh penyanyi nyentrik ini untuk bunuh diri saja.

Sahabat FKA Twigs tentu tak terima jika temanya di bully seperti itu. Sahabat FKA yang memakai user name Android ini lantas bekomentar “Memalukan. LOL. Mereka (Kristen dan Robert) sudah putus. Instagram mu (haters) seperti sampah. Hidupmu sangat rendah dan menyedihkan tanpa cinta didalamnya dan tak bisa lepas dari sosok dua orang yang telah putus dan tak bersama lagi yang kau bela mati-matian padahal mereka tak pernah tahu kau ada” tulis sahabat FKA tersebut.

Tentu saja hal ini semakin memicu peperangan diantara fans Twillight dan pihak FKA Twigs. Meski tunangan Robert Pattinson ini tak terlibat langsung dalam peperangan statement ini, namun serangan kepadanya tak kunjung henti datang dari para fans Twillight. Hal ini yang konon membuat FKA Twigs dan sahabatnya dikabarkan semakin membenci Kristen Stewart. Sang sahabat konon menyerang baik pihak Kristen dengan menyatakan wanita ini tak butuh Rob lagi karena sudah menemukan kekasih lesbianya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.