FKA Twigs Dituduh Jadi Penyebab Karir Robert Pattinson Di Ujung Tanduk

Penyanyi FKA Twigs dituduh menjadi penyebab karir sang kekasih, Robert Pattinson kini berada di ujung tanduk. Hal ini berhembus ketika aktor pemeran vampir Edward Cullen ini kehilangan peranya di film Brimstone. Hal ini membuat banyak pihak menyalahkan FKA Twigs akan keputusan Rob melepaskan peranya tersebut.

FKA Twigs dituding jadi penyab nyungsepnya karir Robert Pattinson semenjak pacaran dan menjalin hubungan denganya~www.laineygossip.com
FKA Twigs dituding jadi penyab nyungsepnya karir Robert Pattinson ~www.laineygossip.com

Sebelumnya, banyak orang yang menyebutkan bahwa Robert karirnya semakin nyungsep pasca pacaran dengan penyanyi eksentrik tersebut. Yang terbaru, tentu saja kekagetan banyak pihak saat film Brimstone yang digadang-gadang akan mengangkat karir Rob kembali justru dilepas olehnya. Akhirnya peran tersbeut kini digantikan dengan aktor Game Of Thrones, Kit Harrington.

Sebuah sumber menyebutkan bahwa sosok FKA yang terlalu tergantung dan pencemburu membuat Robert susah untuk mendapatkan film yang tepat untuknya. FKA kabarnya akan marah dan memicu pertengkaran saat Robert tak sekalu berada di sisinya. Apalagi keduanya kini tengah disibukan dengan rencana pernikahan mereka.

FKA kabarnya selalu ingin Robert ada di sampingnya menjelang pernikahan mereka sebantar lagi. Namun sayang hal ini justru membuat Robert Pattinson tak bisa fokus pada pekerjaanya. Namun hal ini lantas dibantah oleh salah satu sahabat mereka berdua. Dia membantah karir Robert Pattinson jadi di ujung tanduk sejak pacaran dengan FKA twigs.

Mengenai peranya di Brimstone yang digantikan Kit Harrington, sumber tersbeut berdalih hal itu keputusan Robert Pattinson sendiri. Menurutnya, jadwal padat Rob membuatnya melepaskan peran di film menjanjikan tersebut.

“Ketika sebuah sumber kurang terpercaya bebicara mengenai karir Rob, Gossip Cop menemukan fakta sesungguhnya di balik semua ini. Rob melepaskan peranya di Brimstone karen jadwalnya yang lumayan padat” tulis Gossip Cop membantah kabar keterlibatan FKA Twigs dalam menurunya karir Robert Pattinson.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.