FKA Twigs Dituduh Manfaatkan Robert Pattinson Demi Popularitas Semata

Rumor tak sedap kembali mewarnai perjalanan cinta Robert pattinson dan FKA Twigs. Setelah mereka menunda pernikahan yang smestinya dilangsungkan tahun ini, kini beredar kabar keluarga Rob mendadak mempertanyakan ketulusan FKA Twigs. Konon keluarga Rob beranggapan bahwa penyanyi nyentrik ini hanya memanfaatkan Rob demi popularitasnya semata.

FKA Twigs dituduh memacari Robert Pattinson hanya karena demi popularitas semata~ www.usmagazine.com
FKA Twigs dituduh memacari Robert Pattinson hanya demi popularitas~ www.usmagazine.com

Sebuah sumber dari keluarag Rob mengatakan bahwa FKA Twigs kini berubah dan tak seperti dulu lagi. Mereka melihat bahwa dia kini menjadi haus akan popularitas dan sorot kamera wartawan. FKA yang sebelumnya memang tidak begitui dikela publik, pamornya langsung naik manakala menjadi kekasih Robert Pattinson.

“Sahabat dan keluarga Robert melihat fakto uang dan popularitas dari hubunganya dengan FKA Twigs. FKA boleh saja bilang dia tak menyukai segala sesuatu yang mainstream. Tapi seleranya kini telah jauh berubah dari seorang penyanyi pub sederhana dan apa adanya menjadi orang yang selalu duduk di bangku depan dalam setiap ajang fashion week setiap minggunya. Tentu saja ini semuan karena hubunganya dengan Rob” tutur sbeuah sumber pada Celeb Dirty Laundry.

Hal inilah yang konon membuat FKA mendadak meminta pernikahan yang mewah dan juga megah. Padahal sebelumnya keduanya menginginkan pernikahan yang sederhana saja dan jauh dari kamera awak emdia. Bahkan Rob sempat mengungkpkan keengganan menikahi FKA di gereja karena apsti akan menimbulkan kehebohan.

Sebelumnya, FKA Twigs pernah membantah memcarai Robert Pattinson adalah demi popularitasnya sebagai penyanyi. Wanita ini bahkan mengklaim bahwa musik yang diciptakanya adalah berasal dari jiwanya sendiri dan tidak bertujuan untuk uang semata. “Aku tidak berdagang untuk uang, aku tidak melakukanya demi popularitas. Aku melakukanya karena perasaan” ujar kekasih Robert Pattinson ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.