FKA Twigs Malas Bahas Soal Nikah dengan Robert Pattinson, Kenapa?

Semenjak putus dari Kristen Stewart, Robert Pattinson memilih FKA Twigs sebagai kekasih barunya. Mengaku cinta dengan Twigs, Pattinson pun berniat untuk menikahinya sang pujaan hatinya itu. Namun ada yang aneh dengan Twigs, dirinya justru malas membahas soal pernikahan dengan Pattinson. Waduh, kenapa ya?

Fka Twigs Ogah Bahas Soal Nikah dengan Kekasih
FKA Twigs Ogah Bahas Soal Nikah dengan Kekasih

Ternyata, wanita berkulit hitam manis itu hanya tak mau karirnya meredup setelah menikah dengan Pattinson. “Tidak. Aku tidak akan berkerja seperti itu (membatasi kreativitas setelah menikah). Bukankah Anda mendapat kebebasan melalui usia dan pengalaman, tidak berbatas bukan?” ujar Twigs.

Menjadi kekasih Pattinson, Twigs pun sadar dengan konsekuensi yang ia peroleh. Dari mulai kritikan hingga pujian yang selalu mengalir kepadanya. Tak menampik, Twigs kerap kesal kepada orang-orang yang mencibir hubungannya dengan Pattinson.

“Aku seperti tidak terhubung dengan dunia selama ini. Aku tidak tahu level ketenaran itu seperti apa. Bahkan untuk diriku sendiri, untuk karierku,” sambung Twigs.

Selama memadu kasih dengan Pattinson, Twigs mengaku belum pernah menonton film yang dibintangi oleh kekasih berjudul Twilight . Entah apa alasannya, mungkin saja ia tak mau melihat sosok mantan kekasih Pattinson, Kristen. Ia pun menyebut dirinya naif. “Aku sedikit naif. Bahkan tidak, aku tidak pernah menonton Twilight,” tutur Twigs.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.