Flu Parah, Mariah Carey Dibawa Ke Rumah Sakit

Penyanyi cantik Mariah Carey dikabarkan masuk rumah sakit di New York. Menurut TMZ, hal itu dikarenakan flu parah yang dideritanya.

Mariah Carey mengalami flu parah hingga dehidrasi (foto: instagram)
Mariah Carey mengalami flu parah hingga dehidrasi (foto: instagram)

Menurut kabar, bintang ternama tersebut mendapatkan cairan IV dan vitamin setelah jatuh sakit pada Selasa sore kemarin selepas menyelesaikan jadwalnya. Timnya kemudian langsung mencari pertolongan pertama karena penyanyi lagu “Hero” tersebut menderita dehidrasi dan sakit. Beruntungnya, kini ibu dari dua anak tersebut sudah baik-baik saja dan akan keluar dari rumah sakit pada hari ini.

Mariah Carey, dikabarkan memiliki jadwal untuk tampil di HOT 97’S “Hot for the Holidays” minggu ini. Jadi, untuk memenuhi jadwal tersebut, ibu dari dua anak tersebut harus memulihkan kesehatannya terlebih dahulu kemudian bisa tampil.

Liburan ini, memang merupakan masa yang sibuk bagi penyanyi single “All I Want For Christmas is You” . Namun disamping kesibukannya, Mariah Carey, juga dikabarkan akan menghabiskan liburannya dengan kekasihnya yang baru, James Packer, yang mungkin akan menghabiskan waktu berdua setelah sembuh.

Cepat Sembuh Mariah!